Menu

Rabu, 11 September 2019, 17:25 WIB

Video: Viral! Tukang Minyak Curah Kabur, Tabrak Kendaraan di Cibaraja

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video mobil pick up warna hitam menabrak kendaraan lain di Cibaraja, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, beredar di tengah masyarakat, Rabu (11/9/2019).

Dalam video tersebut nampak warga mengejar dan menahan mobil tersebut hingga ke jalan Cagak Cibaraja. Namun pengemudinya tancap gas masuk ke jalan nasional dan menabrak mobil juga motor kemudian melaju ke arah Cisaat.

Tapi mobil tersebut berhasil dihalau warga di daerah Cibatu, Kecamatan Cisaat. Peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada Senin (9/9/2019) lalu. Sopir mobil pick up berinisial RW merupakan tukang minyak goreng curah yang mencoba kabur setelah ketahuan mengurangi takaran minyak yang dijualnya.

Saat itu RW bersama pekerjanya, RS, mengisi miyak goreng ke toko grosir milik Anharudin di Cibaraja. Aharudin mengungkapkan, pelaku rutin dua hari sekali mengirim minyak goreng ke tokonya dengan jumlah tak tentu dari 300 kilogram kadang hingga 1000 kilogram.

Namun, beberapa hari belakangan ini Anharudin heran karena minyak goreng yang ditampung dalam toren cepat sekali habis. Kemudian pada Senin sore itu, seusai pelaku mengisi minyak goreng ke toren, Anharudin lalu meminta pekerja tokonya menghitung kembali minyak di dalam toren. Usai dihitung ternyata kurang. Pelaku itu sudah panik ketika minyak dalam torennya dihitung. Setelah itu, RS lebih dulu pergi ke mobil lalu RW juga menyusul ke mobil. Saat dihampiri ANharudin ke mobil, pelaku kabur tancap gas. Lalu pekerja toko grosir mengejarnya hingga Jalan Cagak Cibaraja. Pelaku lalu kabur ke arah Cisaat dan tertangkap.

Pelaku merupakan penyuplai minyak goreng curah dari Parungkuda. Akibat ulah pelaku, Aharudin mengalami kerugian karena sudah menjadi langgan pelaku sekitar satu tahun. Akibatnya, Anharudin mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Korban keracunan usai santap nasi uduk di Kampung Pangkalan RT 01/03 Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, terus bertambah. Dari sebelumnya tercatat 80, kini bertambah menjadi 120...

SUKABUMIUPDATE.com - Korban keracunan usai santap nasi uduk di Kampung Pangkalan RT 01/03 Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, terus bertambah. Dari sebelumnya tercatat 80, kini bertambah menjadi 120...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota mengaku sudah mengamankan dua orang pelaku dugaan penipuan minyak curah yang kabur di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. "Sudah diamankan di Cisaat....

SUKABUMIUPDATE.com - Satu dari dua korban keracunan makanan di Parungkuda sudah diperbolehkan pulang. Korban keracunan merupakan buruh pabrik boneka PT Royal Puspita yang berlokasi di Kampung Angkrong, Desa Sundawenang,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya