Menu

Sabtu, 07 September 2019, 16:44 WIB

Menikmati Indahnya Geopark Ciletuh dari Menara Pandang Bambu

SUKABUMIUPDATE.com - Wisawatan yang berkunjung ke Geopark Ciletuh, semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas penunjang. Yang terbaru, ada saung, menara pandang serta spot selfie yang berada di kawasan Puncak Darma, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Dari lokasi ini indahnya perbukitan, tebing, hamparan persawahan dan pantai di kawasan Geopark Ciletuh terlihat jelas. Puncak Darma sendiri merupakan salah satu dataran tinggi di kawasan Geopark Ciletuh.

Bambu yang dipakai untuk saung, menara pandang serta spot selfie ini berasal dari Desa Girimukti. Pembangunanya pun dilakukan oleh warga secara swadaya demikian juga dengan biayanya.

Semua sebagai bentuk pemberdayaan potensi lokal serta menciptakan rasa nyaman kepada pengunjung, " tambahnya.

Diharapkan dengan adanya sarana tersebut, semakin besar daya tarik wisatawan ke Puncak Darma.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kelautan dan perikanan Kabupaten Sukabumi akan terjunkan tim ke lokasi terdamparnya seekor paus yang ditemukan mati di kawasan Geopark Ciletuh, tepatnya di pesisir Pantai Cikadal, Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi objek wisata pantai di Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang bisa anda kunjungi. Namanya Pantai Karang Merak, berada di Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Pantainya terbilang alami,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya