Menu

Senin, 05 Agustus 2019, 15:51 WIB

Video: Bentrok Mahasiswa dan Aparat Saat Pelantikan Dewan Baru Kab Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar 30 orang mahasiswa dari sejumlah elemen ekstra kampus melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Jendral Ahmad Yani, Komplek Perkantoran Jajaway, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Senin (5/8/2019).

Mahasiswa yang menggelar aksi sempat ricuh dengan aparat yang mengamankan acara pelantikan DPRD hasil pemilu 2019. Kericuhan diawali saat mahasiswa memaksa masuk ke Gedung DPRD. Massa gabungan dari GMNI, IMM, HMI dan HIMASI ini meminta bertemu dengan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2019-2024 yang baru saja dilantik.

Redaktur : M GUMILANG
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan aktivis KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Sukabumi Kamis (21/3/2019) gelas aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban bencana alam Sentani Papua. Penggalangan dana ini dilakukan dengan longmarch...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya