Menu

26 Mei 2019, 14:35 WIB

Ruko di Leuwi Goong Cibadak Sukabumi Ambruk, Pekerja Bangunan Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Bangunan rumah toko (ruko) yang berada diatas tebing sungai Cimahi Leuwi Goong Kampung Bojong Sentra Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/05/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, ambruk.

Satu ditemukan tewas akibat jatuh ke sungai dan tertimpa reruntuhan, satu luka serius dan satu lainnya masih dalam pencarian.

Menurut saksi mata, para pekerja ini sedang melakukan pembangunan kanopi bagian belakang ruko yang berada tepat dibibir tebing diatas sungai Citatih. “Jadi para pekerja ini jatuh ke sungai bersama plat beton dan reruntuhan yang sedang dipasang,” jelas Fauzi Sulaeman, warga di sekitar lokasi kepada sukabumiupdate.com.

Pasca kejadian, warga bersama pekerja pembangunan ruko langsung melakukan upaya pertolongan. Satu korban ditemukan terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit Sekarwangi Cibadak. Satu korban lainnya berhasil ditemukan dibawa reruntuhan beton dan material longsor, dalam kondisi tidak bernyawa.

"Satu lagi masih kami cari, karena infonya ada tiga orang yang sedang bekerja saat itu. TKPnya curam dan kemungkinan korban yang masih hilang ada dibawa plat beton yang jatuh ke sungai,” sambung Fauzi.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Tim Sukabumi FC (Football Club) U-18 pernah mengukir prestasi gemilang tahun 2012 silam, jadi juara turnamen Suratin Jawa Barat. Delapan tahun berlalu, kini skuad Sukabumi FC...

SUKABUMIUPDATE.com - Vihara Nam Hai Kwam Se Im Pu Sa melakukan persiapan menjelang perayaan Imlek tahun 2020. Nampak vihara yang biasa disebut Vihara Dewi Kwan Im di Kampung Citaringul, Desa Sangrawayang,...

SUKABUMIUPDATE.com - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Mewujudkan itu, PT. Telkom Regional Jawa Barat...

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah milik warga Kampung Bojonggenteng RT 06/02, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi disegel bank Koperasi Simpan Pinjam Dian Mandiri (Diman). Penyegelan dilakukan sejak Selasa 7 Januari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya