Menu

25 Mei 2019, 19:41 WIB

Video: Berbagi Keceriaan di Bulan Ramadan ala Club Mosta Max Owners Kokab Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagi keceriaan di bulan penuh berkah dan rahmat Ramadan menjadi tujuan utama clup motoris, Mosta Max Owners Kota dan Kabupaten Sukabumi. Pecinta motor matic tambun besutan Yamaha ini membagikan santunan beruapa uang dan sembako pada yatim piatu dan jompo di Kampung/Desa  Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/5/2019).

Sasaran dari aksi sosial ini adalah anak-anak dan jompo dari Yayasan Yayasan Raudlatus Shibyan. “Kami ingin berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan Ramadan ini,” jelas Ketua Mosta Max Owners Kokab Sukabumi Hendra Wirastra (44 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Santunan ini hasil dari patungan seluruh anggota klub motor, sambung Hendra.  “Ini kegiatan rutin kami tiap tahun, kali ini kami menyalurkan bantuan ke yayasan Raudlatus Shibyan di Sundawenang Parungkuda, tahun lalu kamu lakukan di panti yatim piatu da jompio di Cigunung Kecamatan Cisaat.”

Amellia Azhara penghuni panti yatim yang menerima santunan ini mengaku gembira atas perhatian dan kepedulian dari Mosta Max Owners Kokab Sukabumi. “Kamipun berharap ingin membantu kepada orang lain namun kamipun orang ga punya mudah mudahan di bulan suci ini menjadi amal yang paling baik buat komonitas mosta ini,” ucapnya.

Selain santunan, kepedulian anggota club motor ini juga diwujudkan dalam aksi bagi bagi takjil kepada pengguna jalan raya Parungkuda, tepat di Depan Warung Makan Ayam Bakar Kang Yana. Pengusaha kuliner sukses ini memang menjadi salah satu anggota club sekaligur sponsor aksi sosial kali ini.

Redaktur : FIT NW/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penis bengkak biasanya disertai oleh berbagai gejala lain, seperti bau tak sedap atau benjolan yang muncul di kulit penis. Dilansir dari tempo.co, gejala menyebalkan ini bisa menyebabkan...

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya