Menu

21 Mei 2019, 21:54 WIB

Video: Massa Aksi 22 Mei di Jakarta, Ada Ratusan Warga Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan warga Sukabumi Selatan, massa aksi 22 Mei yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Sandi Pajampangan (RPP) mendatangi Kantor Bawaslu RI, Selasa (21/5/2019) petang.

Informasi yang dihimpun, RPP terdiri dari anggota FPI dan sejumlah ulama Pajampangan. Mereka datang menggunakan mobil pribadi tanpa pengawalan dan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat dihubungi, salah seorang peserta aksi, Arin Esa Nugraha (29 tahun) mengatakan, massa dari berbagai daerah sudah berkumpul di depan Kantor Bawaslu RI.

"Tadi di perjalanan kami sempat diperiksa petugas kepolisian, namun akhirnya kami sampai disini dan bergabung dengan yang lain," ujar Arin kepada sukabumiupdate.com, Selasa malam melalui sambungan telepon seluler.

Rencananya, lanjut Arin, massa aksi akan berada di sana selama tiga hari kedepan, dengan jumlah peserta aksi yang bertambah banyak.

Arin menyebut, aksi sempat nyaris ricuh lantaran ada beberapa orang penyusup yang mencoba membuat keributan.

Sementara itu, anggota FPI Sukabumi Selatan, Yudi Fratama memastikan, jumlah peserta aksi akan terus bertambah besok pagi dan akan semakin memenuhi kantor Bawaslu RI.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama "Pinned Comments" alias penanda komentar. Menurut laporan Engadget, Kamis (9/7/2020), fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk menandai komentar-komentar...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang masih menunggak listrik, siap-siap kena denda.  Melansir Suara.com, biaya keterlambatan pembayaran rekening listrik atau denda ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kajian menunjukkan bahwa penetapan kawasan-kawasan lindung yang dilakukan lebih banyak dari yang ada saat ini akan memberi manfaat secara finansial dan ekonomi secara global. Keuntungannya melampaui...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya