Menu

Selasa, 21 Mei 2019, 21:54 WIB

Video: Massa Aksi 22 Mei di Jakarta, Ada Ratusan Warga Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan warga Sukabumi Selatan, massa aksi 22 Mei yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Sandi Pajampangan (RPP) mendatangi Kantor Bawaslu RI, Selasa (21/5/2019) petang.

Informasi yang dihimpun, RPP terdiri dari anggota FPI dan sejumlah ulama Pajampangan. Mereka datang menggunakan mobil pribadi tanpa pengawalan dan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat dihubungi, salah seorang peserta aksi, Arin Esa Nugraha (29 tahun) mengatakan, massa dari berbagai daerah sudah berkumpul di depan Kantor Bawaslu RI.

"Tadi di perjalanan kami sempat diperiksa petugas kepolisian, namun akhirnya kami sampai disini dan bergabung dengan yang lain," ujar Arin kepada sukabumiupdate.com, Selasa malam melalui sambungan telepon seluler.

Rencananya, lanjut Arin, massa aksi akan berada di sana selama tiga hari kedepan, dengan jumlah peserta aksi yang bertambah banyak.

Arin menyebut, aksi sempat nyaris ricuh lantaran ada beberapa orang penyusup yang mencoba membuat keributan.

Sementara itu, anggota FPI Sukabumi Selatan, Yudi Fratama memastikan, jumlah peserta aksi akan terus bertambah besok pagi dan akan semakin memenuhi kantor Bawaslu RI.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan massa dalam Aliansi Masyarakat Kabupaten Sukabumi mengepung Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (22/7/2019). Massa terdiri dari ormas Laskar Merah Putih (LMP)...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PKC PMII DKI Jakarta, Daud Azhari mengajak semua seluruh elemen bangsa, khususnya pemuda agar dapat menjadi penggerak persatuan Republik Indonesia pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. BACA JUGA: Demo,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan polisi belum mendapat informasi terkait isu demo lanjutan di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu...

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat gabungan polisi, TNI, Satpol PP dan instansi lainnya masih melakukan penyekatan massa aksi 22 Mei yang akan berangkat ke Jakarta. BACA JUGA: Sempat Digeledah di Jagorawi, Warga Sukabumi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya