Menu

Rabu, 15 Mei 2019, 19:22 WIB

Video: Truk Kontainer Terguling di Parungkuda Sukabumi Nyaris Tabrak Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Sebuah truk kontainer terguling hingga menutup arus lalu lintas di jalur Sukabumi-Bogor ini, Rabu (15/5/2019) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Sopir truk kontainer, Agus Setiabudi (35 tahun) mengungkapkan kendaraan yang dikemudikannya melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Menurut dia, truk terguling akibat menghindari sepeda motor yang menyalip dari berlawanan arah.

"Saya berusaha menghindari sepeda motor dari arah berlawanan yang berusaha menyalip kendaraan lain, jaraknya tidak jauh sehingga saya injak rem. Namun remnya tidak pakem akibat jalan basah dan licin," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Agus mengaku, akibat jalan licin tersebut, truk hilang kendali dan oleng ke jalur kanan hingga terguling kemudian menabrak mobil boks putih serta tiga sepeda motor. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan hingga kini truk kontainer bermuatan semen itu malang melintang sehingga menyebabkan kemacetan serta menutup arus kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor dan arah sebaliknya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter kembali merangkum berbagai hal populer yang terjadi di Indonesia sepanjang 2019 dalam #RameDiTwitter. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, platform media sosial tersebut, menampilkan kilas balik berbagai hal mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat klub Liga Primer Inggris, yaitu Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham, yang tampil dalam Liga Champions Eropa musim ini sukses melaju ke babak 16 besar. Apapun hasil...

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore mengaku senang Indonesia memperketat aturan perkebunan sawit. Namun, ia menyayangkan jika kebakaran hutan masih saja terus terjadi di Indonesia, bahkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menjadi tokoh yang paling banyak dicari dalam mesin pencari Google di Indonesia pada 2019 dan uniknya nama Presiden Joko Widodo atau...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya