Menu

Sabtu, 04 Mei 2019, 14:54 WIB

Video: Detik-detik Penyelamatan Dua Pemuda Cianjur Nyaris Tenggelam di Pantai Cibuaya

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wisatawan asal Cugenang Kabupaten Cianjur nyaris tenggelam di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/05/2019). Keduanya berhasil diselamatkan warga nelayan dan relawan balawisata yang bersiaga di sepanjang garis pantai wisata Ujung Genteng.

Kedua korban datang ke Ujung Genteng bersama rombonngan keluarganya mengisi liburan jelan Ramadan (papajar). Sekitar pukul 10.30 WIB, keduanya berenang di pinggir pantai Cibuaya. Namun diduga terlalu ke tengah hingga sempat tenggelam.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung melakukan penyelamatan. Beruntung keduanya berhasil dievakuasi dengan cepat, dan langsung dibawa ke Puskesmas Ciracap untuk mendapatkan perawatan medis.

“Jadi dari laporan yang kami terima, keduanya memang tidak bisa berenang. Saat itu kondisi pantai pun sedang surut,” jelas Kepala UPTD Puskesmas Ciracap, Reni Kusmiati kepada sukabumiupdate.com.

Kondisi korban saat ini sudah membaik, setelah mendapatkan inpus. Tubuh korban sempat lemas karena terlalu banyak masuk air laut. Identititas korban adalah, Saldi (20 tahun) dan Deni (14 tahun), keduanya warga Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : FITRIANSYAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Wakil sekretaris DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Sukabumi, Nandang Heriyadie mengatakan aktivitas nelayan Palabuhanratu, Cibangban, Cisolok dan Cipatuguran berjalan seperti biasanya meski adanya informasi gelombang sampai...

SUKABUMIUPDATE.com - Angin kencang disertai dengan gelombang tinggi di perairan laut Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, terjadi sudah hampir empat hari, akibatnya sebagian nelayan terpaksa libur melaut. BACA JUGA: Puluhan Perahu...

SUKABUMIUPDATE.com - Sedikitnya 202 janda dan jompo di Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menerima santunan dari dana Zakat Infaq dan Sodaqoh (ZIS) di halaman Kantor ZIS Desa Nanggerang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah panggung milik Ikah (56 tahun), warga Kampung Satong, Desa Cirendang, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ludes dilalap sijago merah. BACA JUGA: Rumah Panggung Milik Warga Jampang Tengah Ludes di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya