Menu

02 Mei 2019, 13:01 WIB

Video: Pelajar SMP Gantung Diri di Halaman Sekolah PAUD Benda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar SMP mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik di pohon mangga yang berada di halaman sekolah PAUD, Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/5/2019).

Korban diketahui berinisial RA (14 tahun) seorang pelajar salah satu SMP di Cicurug.

Warga, Asep Jamaludin (34 tahun) mengungkapkan, peristiwa ini pertama kali diketahui pukul 05.00 WIB oleh seorang tukang ojek.

Asep kemudian memberitahu Umi Tati yang selalu membersihkan halaman sekolah PAUD tersebut. Umi Tati bergegas menuju PAUD dan ternyata yang gantung diri tersebut adalah cucunya.

Sekitar pukul 05.30 WIB, korban diturunkan oleh warga dan kejadian ini dilaporkan kepada polisi.

Polisi langsung melakukan olah TKP namun pihak keluarga menolak saat jasad korban akan dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan visum luar.

Jasad korban pun dibawa ke rumah duka yang berada tak jauh dari TKP. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Sirnaraga Desa Benda, Kecamatan Cicurug.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengukuhkan koalisi dengan PDIP di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Secara simbolis koalisi Mega Bintang dikukuhkan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Anak buah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninggal dunia. Jenazah akan dimakamkan dengan standar penanganan virus corona. Dilansir dari suara.com, anak buah Ridwan Kamil yang meninggal adalah Kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet mengatakan, ketika Nilai Tukar Petani (NTP) dan Nilai Tukar Nelayan (NTN) dijadikan salah satu indikator...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman, membeberkan alasan pembangunan gedung pusat perkantoran, yang saat ini tengah dibangun di sekitar Lapang Cangehgar, Desa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya