Menu

01 Mei 2019, 13:11 WIB

Video: Peringatan May Day Dipusatkan di Bojongkokosan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan Hari Buruh 2019 atau May Day Kabupaten Sukabumi, di pusatkan di Palagan Bojongkososan, Kecamatan Parungkuda. Sejumlah aparat gabungan di siapkan untuk berjaga dan mengatur arus lalulintas.

"Saya meminta semua personil membantu mengamankan acara ini, atur lalulintas dan jaga keamanan di sekitar wilayah," ungkap Kapolres sukabumi, Nasriadi saat memimpin apel gabungan, Rabu (1/5/2019).

Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Sukabumi, Mamun menjelaskan bahwa rangkaian hari buruh telah di jalankan sebelumnya dan berjanji untuk menjaga kondusifitas.

Rencananya, dalam kegiatan may day kali ini, kata Mamun selain bhakti sosial dan donor darah akan dilakukan dialog interaktif dari perwakilan buruh bersama bapak bupati.

"Dialog interaktif ini untuk memecahkan solusi, bagaimana permasalahan buruh di Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan melalui dialog ini dapat menyelelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap buruh," pungkasnya.

Sebelum acara dimulai, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama Kapolres Sukabumi, Nasriadi dan Danyon 310 Letkol Inf, Ageng wahyu Romadhon berkesempatan melakukan donor darah bersama.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/3/2020). Akibatnya, belasan rumah porak-poranda. Atap berterbangan dan pohon tumbang di Kampung Pasisangan RT 18/05 Desa Pondokkaso...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya