Menu

Rabu, 01 Mei 2019, 13:11 WIB

Video: Peringatan May Day Dipusatkan di Bojongkokosan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan Hari Buruh 2019 atau May Day Kabupaten Sukabumi, di pusatkan di Palagan Bojongkososan, Kecamatan Parungkuda. Sejumlah aparat gabungan di siapkan untuk berjaga dan mengatur arus lalulintas.

"Saya meminta semua personil membantu mengamankan acara ini, atur lalulintas dan jaga keamanan di sekitar wilayah," ungkap Kapolres sukabumi, Nasriadi saat memimpin apel gabungan, Rabu (1/5/2019).

Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Sukabumi, Mamun menjelaskan bahwa rangkaian hari buruh telah di jalankan sebelumnya dan berjanji untuk menjaga kondusifitas.

Rencananya, dalam kegiatan may day kali ini, kata Mamun selain bhakti sosial dan donor darah akan dilakukan dialog interaktif dari perwakilan buruh bersama bapak bupati.

"Dialog interaktif ini untuk memecahkan solusi, bagaimana permasalahan buruh di Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan melalui dialog ini dapat menyelelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap buruh," pungkasnya.

Sebelum acara dimulai, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama Kapolres Sukabumi, Nasriadi dan Danyon 310 Letkol Inf, Ageng wahyu Romadhon berkesempatan melakukan donor darah bersama.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Muhammad Badru Zaman (22 Tahun), seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra Sukabumi terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020. Badru yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyatakan Hari Buruh Internasional atau May Day adalah momentum untuk melahirkan ide kreatif dan juga melahirkan prestasi yang inovatif. Hal tersebut diungkapkan Achmad...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sukabumi, Abdullah Masyhudi, menyatakan Mei yang identik dengan Hari Buruh atau May Day merupakan simbol kemenangan bagi kaum buruh...

SUKABUMIUPDATE.com - Serikat buruh, Federasi Kehutanan Industri Umum Perkayuan Pertanian dan Perkebunan, Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (F Hukatan KSBSI), akan menurunkan sedikitnya 500 massa dalam memperingati Hari Buruh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya