Menu

28 Apr 2019, 09:31 WIB

Video: Mie Cobek Domba ala Cafe Garas She Bunga Warungkiara, Bisa Pilih Level Pedasnya Lho

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai tempat makan di Sukabumi menyajikan menu-menu andalannya. Seperti mie cobek domba yang ada di Cafe Garas She Bunga di Kampung Ubrug, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Mie cobek domba ini sama dengan mie cobek pada umumnya. Namun yang membedakan adalah rasa yang lezat dan pedas, dan nama domba ini diambil dari cabe rawit jenis domba.

"Sebeteulnya, domba itu bukan berarti memakai daging domba, tetapi memakai cabe rawit jenis domba," kata Pemilik Cafe Garas She Bunga, Novi Aprianti (33 Tahun) kepada sukabumiupdate.com, belum lama ini.

Novi menuturkan, Cabe jenis domba memilik rasa yang super pedas. Ditambah rempah - rempah sebagai bumbu utama sehingga mie cobek domba ini memiliki rasa yang khas. Untuk harga cukup terjangkau.

"Kalau untuk harga kami patok dari mulai Rp 5 Ribu hingga Rp 10 Ribu, dan kalau harga untuk mie cobek domba Rp 10 Ribu, kalau untuk masalah pedas sesuai dengan pesanan. Kami menyajikan level pedas dari nol hingga pedas level 10," ujarnya.

Tak hanya mie cobek domba, cafe ini juga menyajikan beragam makanan seperti burger, kraby petty dan french fries. Cafe ini juga melayani delivery order.

"Banyaknya yang nongkrong adalah remaja, terlebih jika dimalam minggu dan hari libur, karena kami fasilitasi wifi gratis serta memberi kebebasan penuh untuk nongkrong asal jangan berbuat hal negatif saja," bebernya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana penerapan konsep New Normal semakin menguat. Bahkan beberapa perusahaan sudah membuat aturan dan rencana kapan karyawannya kembali bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Melansir dari suara.com, Dokter Spesialis...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya