Menu

Jumat, 26 April 2019, 17:51 WIB

Video: Dua Warga Kampung Cibatu Dipatuk Ular

SUKABUMIUPDATE.com - Dua warga Kampung Cibatu, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dipatuk ular. Korban bernama Ocid Suhendar (55 tahun) dan Uyoh (55 tahun), mereka harus menjalani perawatan di ruang IGD RSUD Sekarwangi, Jumat (26/4/2019).

Ocid Suhendar dipatuk ular saat berada di kebun untuk menebang pohon pisang. Saat pohon pisang ditarik untuk dirubuhkan dia tak tahu ada ular hijau dibatangnya yang kemudian menggigit ibu jari kirinya. Ular itu, kata Ocid langsung dibunuhnya. Namun sesaat setelah itu Ocid merasakan demam dan pusing. Beruntung keluarganya bergegas membawanya ke rumah sakit.

"Gigitan ular tersebut mengakibat demam dan pusing, ya Alhamdulilah keluarga saya langsung membawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, Uyoh mengungkapkan, dipatuk ular saat mencari rumput. Ular yang berada dibalik rumput langsung mengigit jari Uyoh. "Baru pertama kali kami merasakan dipatuk ular rasanya meriangan," jelasnya.

Tim medis RSUD Sekarwangi, dr Genta Tamzil menjelaskan keduanya kini sedang menjalani perawatan. "Kedunya dipasangi Infus NaCl dengan drip serum anti bisa ular, ranitidin 2x50mg inject Ketorolac 1 ampul inject dan kedua korban tersebut kami obesrpasi dulu selama 1x24 jam," ujarnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu tren modifikasi sepeda motor adalah penggunaan ban berukuran kecil dengan pelek besar atau juga disebut sebagai Hellaflush. Sebelumnya, Hellaflush merupakan aliran modifikasi pada mobil. Namun modifikasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Cidadap (FKMC) Kecamatan Simpenan mendatangi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/11/2019). Mereka yang datang merupakan tim sukses...

SUKABUMIUPDATE.com - UPT Pengendalian Penduduk (Dalduk) Jampang Kulon, sosialisasi dan memberikan pembinaan tentang kesehatan, lingkungan dan peran penting keluarga kepada masyarakat, di Kampung KB Cibenda Desa Cikarang, Kecamatan Jampang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan, pelakasanaan pilkada langsung di Indonesia turut menyebabkan 826 pasangan suami istri atau pasutri bercerai, terutama di daerah Jawa. "Data terakhir itu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya