Menu

26 Apr 2019, 17:51 WIB

Video: Dua Warga Kampung Cibatu Dipatuk Ular

SUKABUMIUPDATE.com - Dua warga Kampung Cibatu, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dipatuk ular. Korban bernama Ocid Suhendar (55 tahun) dan Uyoh (55 tahun), mereka harus menjalani perawatan di ruang IGD RSUD Sekarwangi, Jumat (26/4/2019).

Ocid Suhendar dipatuk ular saat berada di kebun untuk menebang pohon pisang. Saat pohon pisang ditarik untuk dirubuhkan dia tak tahu ada ular hijau dibatangnya yang kemudian menggigit ibu jari kirinya. Ular itu, kata Ocid langsung dibunuhnya. Namun sesaat setelah itu Ocid merasakan demam dan pusing. Beruntung keluarganya bergegas membawanya ke rumah sakit.

"Gigitan ular tersebut mengakibat demam dan pusing, ya Alhamdulilah keluarga saya langsung membawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, Uyoh mengungkapkan, dipatuk ular saat mencari rumput. Ular yang berada dibalik rumput langsung mengigit jari Uyoh. "Baru pertama kali kami merasakan dipatuk ular rasanya meriangan," jelasnya.

Tim medis RSUD Sekarwangi, dr Genta Tamzil menjelaskan keduanya kini sedang menjalani perawatan. "Kedunya dipasangi Infus NaCl dengan drip serum anti bisa ular, ranitidin 2x50mg inject Ketorolac 1 ampul inject dan kedua korban tersebut kami obesrpasi dulu selama 1x24 jam," ujarnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengadilan Rusia pada Senin, 10 Agustus 2020, mendenda Google sebesar US$ 20.350 (setara Rp 300 juta) setelah dinyatakan bersalah karena gagal memblokir konten yang dilarang di Rusia. Mengutip...

SUKABUMIUPDATE.com - MotoGP Ceko yang digelar kemarin (9/8/2020) boleh jadi berlangsung dengan cukup banyak kejutan. Dilansir dari Suara.com, kejutan itu dimulai dari kemenangan dari tim KTM, kembalinya Johann Zarco...

SUKABUMIUPDATE.com - Pada kondisi tertentu, perasaan rendah diri atau insecure kerap menghantui pikiran. Hal ini dapat menghambat orang untuk maju. Tapi alih-alih mengembangkan diri agar perasaan insecure berkurang, terkadang...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, dipersilakan pergi dari Juventus. Sebab, eks pemain Arsenal ini tidak masuk dalam rencana pelatih anyar klub Kota Turin, Andrea Pirlo. Ramsey bergabung dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya