Menu

16 Apr 2019, 10:54 WIB

Video: Kecelakaan Lalu Lintas, Disenggol Sirion APV Terbalik di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan RT 08/03, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Sebuah mini bus jenis APV warna hitam bernopol F 1255 QP terbalik.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Mini bus APV yang dikemudikan Samsul Bahri (42 tahun) terbalik usai ditabrak bagian belakangnya oleh kendaraan jenis Daihatsu Sirion bernopol F 1225 HV, yang dikemudikan oleh Hehen Sulaeman (58 tahun).

"Saya melaju dari arah Parungkuda menuju pabrik GS mau jualan kaos kaki, sampai di belokan Jalan Raya Siliwangi datang kendaraan dari arah Cicurug menuju Parungkuda, kemudian menghantam bagian belakang kendaraan saya," ujar Samsul kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/4/2019).

Sementara itu Kasubnit Lakalantas Polres Sukabumi, Bripka Wangsit Edhi Wibowo menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari sopir APV.

"Sementara sopir Daihatsu Sirion Hehen Sulaeman (58 tahun) mengalami luka dan belum kita mintai keterangan, karena sudah dibawa ke Klinik Bebita Legos Cicurug," ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua mobil yang terlibat tabrakan rusak berat. "Untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas dua kendaraan itu kami evakuasi ke Pos TMC Simpang Cikidang," tandasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi memastikan tidak ada intruksi penghentikan pelayanan untuk warga yang ingin mengakses Jaminan Persalinan (Jampersal) di semua mitra fasilitas kesehatan. Surat Dinkes soal penghentian...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Dadan Sutisna, angkat bicara terkait persoalan si gadis pelukis Feby Ayu Rianti (17 tahun) dengan ibu kandungnya Yani. Dadan mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menghukum inkumben yang menggunakan program penanganan pandemi Covid-19 untuk pencitraan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menu makanan dan minuman di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu selalu ada yang baru. Untuk minuman, Samudra Lounge & Karaoke Terrace menyajikan Es Kopi Gula aren.  Es...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya