Menu

Senin, 08 April 2019, 14:13 WIB

Ngeri! Detik-detik Api Hanguskan Mobil L300 di Warungkiara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil mini bus jenis Mitsubishi L300 bernopol F 9926 UQ hangus terbakar di Jalan Raya Pelabuhan Kampung Simpenan, RT 1 RW 2, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Kebakaran terjadi sekira pukul 11.00 WIB, saat mobil yang dikemudikan dikemudukan Rendi Ruswandi (20 Tahun) melaju dari arah Cikembang menuju Warungkiara.

"Saya pulang dari klinik, mobil saya yang nyetir dan dimobil hanya saya sendiri tidak membawa penumpang. Di lokasi tiba - tiba mesin mobil mati dan ketika coba di starter lagi api langsung nyembur dari bawah jok," kata Rendi kepada sukabumiupdate.com, Senin (8/4/2019).

Sementara itu Anggota Polsek Warungkiara Aiptu Taryono menuturkan, setelah medapat laporan pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak ada korban jiwa dal peristiwa ini. Kerugian ditaksir Rp 40juta.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai tempat makan di Sukabumi menyajikan menu-menu andalannya. Seperti mie cobek domba yang ada di Cafe Garas She Bunga di Kampung Ubrug, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Musim taman padi kedua di tahun 2019, pesawahan di Kampung Cimaja - Sawungloa, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, terancam kekeringan. "Sekitar lima hektar sawah di daerah sini...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat menggelar Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Geopark di salah satu hotel berbintang Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/4/2019). Kegiatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya