Menu

Kamis, 28 Maret 2019, 20:23 WIB

Video: Selamat Datang di Graha Taman Sukabumi, Penasaran?

SUKABUMIUPDATE.com - Graha Taman Sukabumi, salah satu kawasan perumahan yang letaknya dekat dengan pusat Kota Sukabumi dan bisa diakses dari segala arah. Bisa melalui Jalan Kopeng atau Jalan Bhineka, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Graha Taman Sukabumi dikembangkan oleh PT Sanggraha Pelita Sentosa (SPS), group company dari PT Giava Land Sentosa, pengembang yang sudah berpengalaman di bidang properti. Diantaranya Griya Nusantara Parung di Bogor, Griya Sejahtera di Cilebut Kota Bogor dan Grand Soreang Bandung di Kabupaten Bandung.

"Graha Taman Sukabumi merupakan perumahan yang sangat strategis, berada di tengah Kota Sukabumi, dekat dengan rencana exit Tol Bocimi. Harganya terjangkau, dengan fasilitas yang lengkap, seperti masjid, sarana olahraga, playground dan suplai air dari PDAM Kota Sukabumi," ujar Dirut PT SPS, Masrukhin Syakur kepada sukabumiupdate.com, Kamis (28/3/2019).

"Graha Taman Sukabumi sangat cocok untuk hunian. Selain area yang asri, gemercik air dari sumber mata air pegunungan serta suhu yang dingin membuat suasana spesial bagi warga Sukabumi, maupun Jakarta, Bogor, Bandung sekitarnya," papar lanjutnya.

Bagi yang ingin mencari tahu lebih banyak informasi seputar Graha Taman Sukabumi, bisa langsung mendatangi Marketing Galery di Graha Taman Blok C/1, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Atau menghubungi nomor 0855-5950-2221 untuk layanan telepon dan 0857-1617-1614 untuk layanan WhatsApp.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga Kerjasama atau LKS Tripartit antara Pemkab Sukabumi, Serikat Buruh dan Asosiasi Pengusaha Indonesia atau Apindo Kabupaten Sukabumi saling adu data dan argumen mengenai sekelumit permasalahan buruh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya