//
Menu

26 Mar 2019, 23:11 WIB

Video: Dewan Pers Verifikasi AMSI Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pers melakukan verifikasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jabar, Selasa (26/3/2019). Verifikasi dilakukan di Sekretariat AMSI Jabar di Jalan Peta, Bandung.

Verifikasi tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Djuhar dan Sekretaris Dewan Pers, Rita. Sejumlah perwakilan anggota AMSI Jabar turut hadir, termasuk CEO Sukabumiupdate.com Nuril Arifin.

Ia menegaskan, Dewan Pers sebagai lembaga independen yang menaungi media di Indonesia ingin menjalankan amanah masyarakat dalam mendorong komunitas media menjadi profesional. Verifikasi dilanjutkan dengan diskusi, termasuk perlindungan hukum terhadap awak media.

Sementara itu, Ketua AMSI Jabar, Rahim Asyik, menyambut baik saran Dewan Pers. Untuk diketahui, terdapat lebih dari 20 media siber di Jawa Barat telah terdaftar sebagai anggota AMSI Jabar. Dari jumlah tersbeut sebagiannya sudah terverifikasi oleh Dewan Pers.

"Kami akan sering kumpul, melakukan pelatihan-pelatihan, sharing ide, dan mendorong perusahan-perusahan media menjadi media yang baik," ujarnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - PT Kereta Api Indonesia membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh dari Jakarta untuk periode H+30 atau hingga 31 Desember 2020. Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Adjo Sardjono, calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020). Dalam beberapa foto yang diterima sukabumiupdate.com, Minggu malam, memperlihatkan Adjo sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 112 Tahun 2020 yang diteken pada 26 November 2020 secara resmi membubarkan 10 lembaga nonstruktural. 10 lembaga tersebut antara lain Dewan Riset Nasional, Dewan...

SUKABUMIUPDATe.com - Petunju legendaris Mike Tyson berjanji untuk naik ring lagi setelah duel delapan ronde melawan Roy Jones Jr di Staples Center Los Angeles, Sabtu berakhir imbang. "Saya bisa melakukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya