Menu

Selasa, 26 Maret 2019, 23:11 WIB

Video: Dewan Pers Verifikasi AMSI Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pers melakukan verifikasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jabar, Selasa (26/3/2019). Verifikasi dilakukan di Sekretariat AMSI Jabar di Jalan Peta, Bandung.

Verifikasi tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Djuhar dan Sekretaris Dewan Pers, Rita. Sejumlah perwakilan anggota AMSI Jabar turut hadir, termasuk CEO Sukabumiupdate.com Nuril Arifin.

Ia menegaskan, Dewan Pers sebagai lembaga independen yang menaungi media di Indonesia ingin menjalankan amanah masyarakat dalam mendorong komunitas media menjadi profesional. Verifikasi dilanjutkan dengan diskusi, termasuk perlindungan hukum terhadap awak media.

Sementara itu, Ketua AMSI Jabar, Rahim Asyik, menyambut baik saran Dewan Pers. Untuk diketahui, terdapat lebih dari 20 media siber di Jawa Barat telah terdaftar sebagai anggota AMSI Jabar. Dari jumlah tersbeut sebagiannya sudah terverifikasi oleh Dewan Pers.

"Kami akan sering kumpul, melakukan pelatihan-pelatihan, sharing ide, dan mendorong perusahan-perusahan media menjadi media yang baik," ujarnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi menggelar lomba paduan suara dan cipta lagu program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Lomba digelar di...

Oleh : Reze Hermawan Salam Update! Alhamdulilah kegiatan Kemah Konservasi 2019 di Kawasan Wisata Curug Luhur Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), Sabtu Minggu (23-24 Maret...

SUKABUMIUPDATE.com - Caleg DPR-RI Partai NasDem Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto, bersilaturahmi dengan ratusan warga Kampung Bojong Asih, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/3/2019)...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit memang orang berpikir jika warung bakso ini menyajinkan daging kangguru. Setidaknya teknik pemilihan nama unik sudah dilakukan Ahmad Dian, berhasil menyedot perhatian. Tapi jangan kecewa dulu,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya