Menu

Selasa, 26 Maret 2019, 13:42 WIB

Video: SDN IV Pamuruyan Jadi Sasaran Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian terjadi di SDN IV Pamuruyan, Kampung Leweungdatar, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sejumlah barang elektronik raib dingondol maling.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh penjaga sekolah yang melihat gembok pintu sudah rusak serta isi ruangan guru berantakan, Selasa (26/3/2019) pagi.

"Saya mendapat telepon dari para guru dan penjaga sekolah bahwa sekolah kami kemalingan. Saya pun bergegas ke sekolah dan ternyata benar ada beberapa barang yang hilang. Barang yang hilang itu yang pertama TV sekitar 18 inch berserta DVD, yang kedua satu unit komputer berserta sound sistemnya, yang keempat speaker aktif, yang kelima fingerprint, yang keenam sound yang besar untuk anak-anak senam dan upacara. Diperkirakan kerugian Rp 17,5 juta," ujar Kepala sekolah SDN IV Pamuruyan, Kurniawan.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Senin pagi (25/3/2019), anggota grup facebook cicurug shoping (jual beli) heboh dengan postingan akun Dede Bonay yang menistakan agama Islam. Tak cukup sekali akun ini bahkan menistakan...

Oleh: instagram/@mellrahmah  Hilang STNK dan BPKB mobil serta berkas di sekitar jln Bhayangkara-Sukaraja Bagi yang menemukan bisa hubungi 0856-2366-576 (Fitri...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya