Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 08:24 WIB

Video: Jalan Rusak, Warga Lengkong Sukabumi Mengeluh di Medsos

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi jalan Desa kampung Tegalbuleud menuju Kampung Babakan Salam dikeluhkan warga. Pasalnya jalan yang menjadi akses utama warga dua dusun tersebut kondisinya sudah sangat rusak. Jalan dengan panjang 3,5 kilometer itu di beberapa titik bahkan nampak sudah tak beraspal.

Kondisi tersebut mengundang cuitan warga di media sosial. Bahkan warga memajang beberapa foto kondisi jalan Desa Neglasari Kecamatan Lengkong tersebut.

Saat disambangi ke lokasi, warga membenarkan, jalan itu merupakan akses utama warga dua dusun yang mayoritas berprofesi sebagai petani. Dede Abdullah (26 tahun) salah satunya. Warga Kampung Tegalbuleud, Desa Neglasari ini mengatakan, akses jalan adalah jantung perekonomian warga.

Warga setempat lainnya, Rahmat Hidayat (39 tahun) mengatakan, seharusnya jalan desa tersebut sudah diperbaiki sejak 2018 lalu. Namun ia mengatakan, perbaikan jalan tidak diterapkan pihak Desa Neglasari.

Saat dikonfirmasi, pihak Kaur Perencanaan Desa Neglasari, Asep Hidayat membenarkan, jalan di kedusunan 2 Bojongsawah itu memang belum sempat diperbaiki.

Asep menambahkan, jalan tersebut rusak karena beberapa aktivitas mobil besar pengangkut kayu yang bertonase tinggi. Ia menjelaskan, perbaikan belum bisa dilakukan karena ada pembangunan di tempat lain yang harus lebih didahulukan sesuai Musrembangdes.

Reporter : Demmi Pratama
Redaktur : MILVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, Jumat (15/3/2019) tim gabungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi dan Kecamatan Cibadak mengecek dugaan pencemaran sungai Cimahi yang viral karena berbusa. Tim Pengaduan Penyelesaian Sengketa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungai Cimahi di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dipenuhi busa berwarna putih, hingga membuat warga sekitar resah. Tak sedikit yang menduga busa berwarna putih...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. Kedatangan pria yang akrab disapa Hergun ini merupakan program...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Forum Koordinasi Sar Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri memastikan perairan di pantai Palabuhanratu tidak terjadi gelombang tinggi.  "Alhamdulillah sejauh ini dari hari kemarin juga aman, peningkatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya