Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 08:24 WIB

Video: Jalan Rusak, Warga Lengkong Sukabumi Mengeluh di Medsos

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi jalan Desa kampung Tegalbuleud menuju Kampung Babakan Salam dikeluhkan warga. Pasalnya jalan yang menjadi akses utama warga dua dusun tersebut kondisinya sudah sangat rusak. Jalan dengan panjang 3,5 kilometer itu di beberapa titik bahkan nampak sudah tak beraspal.

Kondisi tersebut mengundang cuitan warga di media sosial. Bahkan warga memajang beberapa foto kondisi jalan Desa Neglasari Kecamatan Lengkong tersebut.

Saat disambangi ke lokasi, warga membenarkan, jalan itu merupakan akses utama warga dua dusun yang mayoritas berprofesi sebagai petani. Dede Abdullah (26 tahun) salah satunya. Warga Kampung Tegalbuleud, Desa Neglasari ini mengatakan, akses jalan adalah jantung perekonomian warga.

Warga setempat lainnya, Rahmat Hidayat (39 tahun) mengatakan, seharusnya jalan desa tersebut sudah diperbaiki sejak 2018 lalu. Namun ia mengatakan, perbaikan jalan tidak diterapkan pihak Desa Neglasari.

Saat dikonfirmasi, pihak Kaur Perencanaan Desa Neglasari, Asep Hidayat membenarkan, jalan di kedusunan 2 Bojongsawah itu memang belum sempat diperbaiki.

Asep menambahkan, jalan tersebut rusak karena beberapa aktivitas mobil besar pengangkut kayu yang bertonase tinggi. Ia menjelaskan, perbaikan belum bisa dilakukan karena ada pembangunan di tempat lain yang harus lebih didahulukan sesuai Musrembangdes.

Reporter : Demmi Pratama
Redaktur : MILVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Program Sabang Merauke (Seribu Anak Bangsa Merantau untuk Kembali) mencoba untuk menanamkan nilai tambah, pendidikan, dan kenegaraan. Program yang digagas oleh Ayu Kartika Dewi, Aichiro Suryo, dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menggelar workshop konseling KB pasca persalinan kepada puluhan tenaga kesehatan tingkat puskesmas se Kabupaten Sukabumi, di Hotel Selabintana. Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari,...

SUKABUMIUPDATE.com  - Anggota MPR dari Fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad, mengakui selama dua minggu ini wacana dan pemikiran mengenai pilkada dikembalikan ke DPRD kembali menyeruak. “Apalagi terkait Pilkada Serentak tak...

SUKABUMIUPDATE.com  - Bagi beberapa perempuan, masa hamil dapat membuat wajah berjerawat. Bahkan pada masa tertentu jerawat tersebut terlihat sangat parah. Kondisi ini tentu saja berkaitan dengan hormon yang membuat wajah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya