Menu

Selasa, 12 Maret 2019, 10:47 WIB

Warga Cireunghas Sukabumi Temukan Bayi Perempuan Cantik Berselimut Biru

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Bandang, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan temuan bayi perempuan berbalut selimut biru di depan rumah salah satu warga, sekitar pukul 18.30 WIB, Senin(11/3/2019).

Diketahui, bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Enuy (46 tahun) warga Kampung Bandang RT 15 RW 04, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, di depan rumahnya.

Enuy menuturkan, selepas solat Magrib, keponakan Enuy yang bernama Sinta, sedang berada di depan cermin lalu mendengar tangisan bayi di depan rumah. Sinta lantas ke luar rumah untuk melihat sumber suara bayi tersebut. Di luar rumah, Sinta berteriak kaget dan membuat Enuy bergegas menghampiri Sinta.

Tidak berselang lama, Enuy mengaku lasung berlari menghubungi warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Berselang 15 menit, Polsek Cireunghas tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akhirnya, bayi tersebut sudah diamankan oleh pihak Polsek Cireunghas dan diberikan penanganan medis di Puskesmas Cireunghas.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Postingan akun facebook bernama Maaz Iskandar, mengenai kondisi jalan di Desa Sirnasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi menjadi viral di media sosial. Postingan itu diunggah pada 8 Maret...

SUKABUMIUPDATE.com - Bidan Jaga Puskesmas Cireunghas, Henti Mardiyanti menjelaskan, bayi perempuan cantik berselimut biru, yang ditemukan di Kampung Bandang, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, kondisinya mulai membaik. BACA JUGA: Warga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya