Menu

Rabu, 06 Pebruari 2019, 07:56 WIB

Menyusuri Situs Jepang di Cireunghas Sukabumi, yang Dikabarkan Dirusak?

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar menyeruak tentang adanya pengrusakan terhadap situs bersejarah jembatan kereta Jepang, yang berlokasi di sekitaran Sungai Cikupa, Kampung Bandang, Desa Tegal panjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Yayasan Cagar Budaya Kota Jepang Pojok Gunung Kekenceng (Hiroshima Dua), Tedi Ginanjar menegaskan pengrusakan benar adanya. Ia memaparkan, jenis pengrusakan yakni merubah sturktur dari situs tersebut dan juga melakukan penambahan material pada situs guna pembangunan akses jalan tronton.

Reporter : IWAN AKAR
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Vihara Kwan Im di Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi merupakan tempat peribadatan. Karena berada di dekat pantai, vihara ini menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan. Letaknya yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Gabungan Serikat Buruh lndonesia (GSBI) mendatangi Disnakertrans Kabupaten Sukabumi untuk menyampaikan persoalan-persoalan yang dialami buruh Sukabumi. Ketua DPC GSBI Kabupaten Sukabumi Dadeng Nazaruddin mengungkapkan, di akhir 2018 sampai...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya