Menu

Rabu, 16 Januari 2019, 22:44 WIB

Nasib Malang Gadis Cicurug Ditabrak Kontainer, Terlilit Utang Biaya Pengobatan

SUKABUMIUPDATE.com - Kanit Lakalantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang mengaku ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa Sundari (18 tahun), warga Kampung Cidahu RT 03/06, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang kaki kirinya terlindas truk kontainer pada 1 September 2018 lalu.

Nandang bersama Komandan Koramil Cicurug, Kapten Inf Dadang Hasbilah kemudian berinisiatif membawa Sundari ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Pihaknya juga akan memanggil pengurus ekspedisi truk kontainer, PT Putra Jaya Trans untuk bertanggung jawab.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk bermuatan besi. "Hanya hitungan detik...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Sukabumi dan luar kota yang berencana berakhir pekan ke daerah Geopark Ciletuh Palabuhanratu dengan melewati daerah Kecamatan Lengkong, bisa mampir dulu ke Pusat Jajanan Serba...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya