Menu

Minggu, 06 Januari 2019, 18:22 WIB

Mengembalikan Canda Tawa Anak-anak Korban Longsor Cisolok

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi  Marwan Hamami  mendatangi posko bencana untuk melakukan  Pemulihan trauma (trauma healing), orang nomor satu di Sukabumi itu mengajak  bermain anak anak yang terdampak bencana, bernyyi dan bersorak seakan tak pernah ada bencana di daerah itu, keceriaan pun nampak di wajah mereka, tertawa bahagia seakan menjawab harapan baru untuk melanjutkan kehidupan.

Lontaran pertanyaan tentang Iman dan Islam, pancasila dan matematika menjadi bahasan Bupati Sukabumi, satu persatu mereka mendapatkan hadiah dari Bupati Sukabumi seperti boneka, tas sekolah, buku, baju,sepatu, makaanan dan uang kadeudeuh.

" Hari ini sengaja kita melakukan trauma healing kepada anak anak sekitar kawasan bencana untuk mengembalikan dampak psikologinya, anak ini harus terus diberi motivasi agar kedepan mereka menjadi anak yang berguna dan siap berjuang " jelasnya,Sabtu (05/01).

Reporter : humas setda Kabupaten Sukabumi
Redaktur : Fit NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: Rizki Hufaz Almazid (Akun FB : Fanshop Warsquad) Hujan deras yang melanda Sukabumi kemarin malam (7/1/2019) menimbulkan longsor di Kampung Salamuncang, RT 02 RW 03, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara,...

SUKABUMIUPDATE.com - Istri calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, memberikan pelatihan OK-OCE kepada komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi. Pelatihan OK-OCE diberikan kepada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya