Menu

Rabu, 22 November 2017, 04:42 WIB

Terjatuh, Maling Motor Tertangkap di Cikidang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Belum juga menikmati hasil kejahatan, Deri (36 tahun) asal Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor jenis BeAT dengan nomor Polisi F 5181 UAB, milik warga Kampung Paledang, RT 03/09, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, terjatuh dan kritis akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Cilengo, Cikidang, Sukabumi, Selasa (21/11/2017).

Informasi dihimpun, diduga pelaku mengalami luka parah di bagian kepala, karena terjatuh ketika akan menyalip kendaraan di depannya, saat membawa kabur motor curian milik korban yang tengah menjemput salah satu siswa SMK swasta di Cisaat.

Nita Nurnita (18 tahun), pemilik motor mengaku, sempat memposting kendaraannya yang hilang disalah satu grup media sosial Facebook, dan ada komentar yang menginformasikan keberadaannnya. Setelah dicek, lanjut dirinya, ternyata benar motor tersebut miliknya.

Reporter : SUHENDI/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Suhendi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved