Menu

Sabtu, 18 November 2017, 17:46 WIB

Tabrak Buntut Truk, Sopir Pickup Terjepit

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga mengantuk, mobil pick up bernomor polisi F 8494 SI yang dikemudikan Tio Gustian (23 tahun) menabrak bagian belakang truk tangki semen di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Akibatnya, sopir terjepit dan harus dilarikan ke Rumah sakit.

Seorang saksi, Mutia Lira (20 tahun) mengatakan, mobil pick up pengangkut buah itu melaju tidak terkendali dari arah Terminal KH Ahmad Sanusi. Setibanya di lokasi, mobil pickup langsung menabrak truk tangki semen yang terparkir di lajur kanan karena mogok. "Truknya memang mogok sejak subuh tadi. Mobil yang pickup langsung nabrak dari," ujar Mutia kepada sukabumiupdate.com.

Tubuh Tio terjepit bagian depan pick up yang ringsek. Warga sekitar kesulitan mengeluarkan tubuh warga Kampung Sudajaya RT 02/ 02, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, tersebut. "Dikeluarinnya pake besi. Sopir langsung dibawa ke Rumah Sakit," bebernya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved