Menu

Rabu, 11 Oktober 2017, 03:06 WIB

Kecelakaan Maut di Cikidang Kabupaten Sukabumi Kembali Menelan Korban

SUKABUMIUPDATE.com - Telah terjadi kecelakaan lalulintas sebuah kendaraan roda empat jenis SS Nopol F 8372 VA versus Motor F B 3256 BUJ di kampung Cangkore Desa pangkalan kecamatan Cikidang Sukabumi Jawa Barat.

Dalam peristiwa ini sebuah kendaran yang bermuatan sayuran dari arah cikidang menghantam sebuah motor dengan arah berlawanan sehingga kedua kendaraan tersebut masuk jurang setinggi sepuluh meter, (10/10/17).

Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas dan dua orang mengalami luka berat serta ringan, Dikri ubay dillah, 14th (pelajar ), Warga kampung cangkore Rt 02/01 Desa pangkalan kecamatan Cikidang meninggal dunia dan Pengendara roda 4 Mitsubshi SS Heria rian 33 warga kampung Cisepan Desa Pulosari Luka dibagian kepala dan Suhendra 22 Warga kampung Cihurang Rt 37/05 Desa pulosari kecamatan kalapa nunggal mengalami Luka ringan di bagian kaki dan tanggal luka sobek dan pada kobes (lecet lecet) Semua korban tersebut di dalam penanganan tim medis rumah sakit Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Sekarwangi Cibadak.

Menurut Saksi mata warga cangkore Acun (57) saat di konfirmasi oleh sukabumiupdate.com menuturkan, "kejadianya saya lagi ngisi bensin kebotol pas nengok kekiri mendengar bunyi Duuk yang motornya itu nyelip ada truk di belakang pas mendengar ngeubeludug itu mobil itu terbang bukanya tibalik tapi terbang motornya kegusur kesitu, Jatoh motornya di tengah mobil menghindar udah mepet udah ga itu mobil itu bawa sayuran dari arah pangkalan menuju kalapa nunggal. motor tersebut nurunin temanya di warung motor itu ditegor jang jangan Lari-lari nanti bisi celaka gitu," ucapnya. 

Sementara kasus kecelakaan ini ditangani langsung oleh unit Laka Polres Sukabumi guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : SUHENDI/Kontributor
Sumber : Suhendi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved