Menu

06 Peb 2020, 17:15 WIB

Video: Kecelakaan di Blok M Cikembar, Kaki Pengendara Vixion Putus

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Dump Truck F 9253 SB yang dikemudikan Dadang (46 tahun) melaju dari arah Pangleseran menuju Cikembang.

"Sopir mengaku menghindari sepeda motor yang keluar dari gang. Sopir truk mencoba menghindar dengan membanting setir ke kanan," kata Djubaedi kepada sukabumiupdate.com, Kamis siang.

Lanjut Djubaedi, saat sopir truk membanting kemudi ke kanan, di waktu yang bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Vixion B 4728 FEW yang dikemudikan Idim Hermansyah (36 tahun) dari arah berlawanan.

"Kecelakaan tak dapat dihindari. Akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Akibatnya pengemudi sepeda motor putus kaki sebelah kanan dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, kaki pengendara motor yang putus sempat tersangkut di bemper depan sebelah kiri truk. Kaki korban sebelah kanan putus dari pangkal lutut. Nampak darah berceceran di lokasi kejadian.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya