Menu

06 Peb 2020, 17:15 WIB

Video: Kecelakaan di Blok M Cikembar, Kaki Pengendara Vixion Putus

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Dump Truck F 9253 SB yang dikemudikan Dadang (46 tahun) melaju dari arah Pangleseran menuju Cikembang.

"Sopir mengaku menghindari sepeda motor yang keluar dari gang. Sopir truk mencoba menghindar dengan membanting setir ke kanan," kata Djubaedi kepada sukabumiupdate.com, Kamis siang.

Lanjut Djubaedi, saat sopir truk membanting kemudi ke kanan, di waktu yang bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Vixion B 4728 FEW yang dikemudikan Idim Hermansyah (36 tahun) dari arah berlawanan.

"Kecelakaan tak dapat dihindari. Akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Akibatnya pengemudi sepeda motor putus kaki sebelah kanan dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, kaki pengendara motor yang putus sempat tersangkut di bemper depan sebelah kiri truk. Kaki korban sebelah kanan putus dari pangkal lutut. Nampak darah berceceran di lokasi kejadian.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Perempuan lajang kini bukan lagi hal yang tabu atau mendapat stigma negatif dari masyarakat. Pasalnya, melajang merupakan pilihan hidup ketika menikah bukanlah tujuan. Mungkin sebagian wanita melajang karena...

SUKABUMIUPDATE.com - Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer dari Barcelona. Pemain Cile itu telah menandatangani kontrak dengan klub Serie A dengan durasi dua tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Solo Manufaktur Kreasi, produsen mobil Esemka, telah membuka pemesanan produk pabrik di Desa Demangan, Boyolali, Jawa Tengah, itu. Dilansir dari Tempo.co, Esemka memasarkan dua varian mobil, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandangan lain dari yang lain terlihat pada saat lalu lalang evakuasi pasca bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020). Terlihat seorang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya