Menu

03 Agu 2020, 22:00 WIB

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Bikin Warganet Deg-degan

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. | Sumber Foto: (Instagram/ anyageraldine)

SUKABUMIUPDATE.com - Anya Geraldine membuat heboh warganet, terutama para gamer Free Fire usai mempostingkan foto cosplay Kapella.

Dilansir dari Suara.com, dalam postingan di instagram, nampak Anya Geraldine cosplay Kapella Free Fire. Tentu saja, foto ini langsung disambut heboh.

Foto tersebut dipostingkan ke akun Instagram @anyageraldine pada 24 Juli kemarin. Yang langsung disebut komentar warganet.

"Kenalan dulu sm kapella," tulis Anya Geraldine dalam postingan foto di Instagram tersebut.

Kapella sendiri adalah karakter baru yang sedang dikenalkan game battle royale ini. Sosoknya juga sedang ramai digunakan sejak awal dihadirkan.

Bahkan Kapella digadang-gadang jadi karakter support terbaik untuk Free Fire. Hal ini karena kemampuan uniknya yang berhubungan dengan heal dan deffend.

Dari Healing Medic Kit hingga Treatment Gun jadi skill yang membantu rekan-rekan setimnya. Sehingga membuatnya jadi favorit banyak player.

Lalu bagaimana penampakan Anya Geraldine ketika cosplay Kapella ini? Nampak selebgram cantik ini bisa menghidupkan karakter tersebut.

Meski tidak tampil dengan rambut pendek berwarna silver, Anya Geraldine terlihat menawan dengan balutan kostum karakter Free Fire tersebut.

Postingan foto cosplay Kapella Free Fire ini mendapatkan lebih dari 430 ribu like dan 3.600 komentar warganet. Banyak yang terpukau akan penampakan selebgram cantik ini.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif mengimbau masyarakat agar tidak mudah mempercayai suatu informasi yang belum jelas kebenarannya. Hal itu disampaikan Lukman menyusul adanya dua pria yang diamankan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah dari musikus indie Iksan Skuter, Yoso Wiguno, meninggal dunia pada Selasa (29/9/2020). Yoso Wiguno meninggal pada pukul 06.00 WIB di usia 80 tahun. Dilansir dari Suara.com, pada laman...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi meminta warga tidak mempercayai isu atau kabar tentang pria menyerang melukai kyai atau ustaz di Parungkuda sukabumi. Polisi menyebut ada kesalapahaman warga karena dua pria yang...

SUKABUMIUPDATE.com – Misteri alasan penangkapan dua pria di Kampung Susukan RT 03/07 di Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi akhirnya terungkap.Warga mengakui jika kedua pria tersebut diamankan gara-gara masuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya