Raffi Ahmad - Nagita Slavina Pakai Tabung Gas Melon 3 Kilogram?

Rabu 03 Juni 2020, 13:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disorot lantaran di rumahnya diketahui menyimpan beberapa tabung gas melon 3 kilogram yang dikhususkan untuk orang miskin. Keberadaan tabung gas bersubsidi ini terlihat dari video berjudul Nagita Queen of Jahil, Baim Lewat Sudah. Driver Sampe Mati Kutu!!! yang tayang di akun Youtube mereka pada Senin, 1 Juni 2020. 

Tayangan ini semula menunjukkan kejahilan ibunda Rafathar Malik Ahmad itu hendak menakuti driver mereka dengan menghadirkan sosok kuntilanak di rumah itu. Saat Nagita menyelusup ke kamar-kamar asisten rumah tangganya, ia melewati dapur yang terdapat deretan tabung gas biru dan melon 3 kilogram. 

Tangkapan adegan ini diunggah akun gosip dan hiburan @ifotainment pada Rabu, 3 Juni 2020. Netizen pun ramai-ramai membahasnya. "Barang-barangnya branded semua, tapi gas LPGnya masih ada tulisan,'hanya untuk masyarakat miskin," tulis @octhaviadevhy94 pada kolom komentar. 

Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra mereka, Rafathar, jalan-jalan keliling Eropa bersama keluarga besarnya. Lewat media sosial, keluarga ini berbagi kelucuan buah hati mereka. Instagram.com

Ada netizen yang mencermati deretan tabung gas melon hijau di rumah Raffi. "Sama...tapi dia kayak agen jualan gas," ucap @milannila. "Itu gas melon buat rakyat miskin, pantesan orang miskin susah dapat gas melon," kata @adrianaaska. "Padahal kalau dia beli gas yang pink kan kayak beli kacang goreng plastikan kecil-kecil, malah beli gas subsidi," tulis @decyindras.  

Tapi, ada juga yang membela pasangan yang disebut Sultan Andara lantaran mereka menempati rumah di Kompleks Andara ini. Menurut netizen, gas melon itu tidak digunakan pasangan Raffi dan Gigi, tapi oleh para asisten rumah tangga di rumah itu. 

"Kenapa pada fokus ke yang hijau, kenapa gak lihat ada tabung gede juga berwarna biru," tulis @you_gotmegoingcrazy. "Pernah lihat dia vlog pas masak terus kamera kayak nyorot belakang dapurnya, dia makai yang tabung biru sih, kalau yang hijau mungkin buat masak para asistenya, kan mereka juga masak sendiri meskipun di rumah yang sama, menurut gue ya," tulis @yuliaa_saputri. 

Selama ini, pasangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Pundi-pundi miliaran rupiah mengalir ke keluarga ini berkat konten Youtube mereka yang memiliki subscriber lebih dari 15 juta. Mereka kerap berganti-ganti mobil mewah berharga miliaran rupiah. Pasangan ini bahkan belum lama liburan keliling dunia dengan membawa asisten mereka. 

sumber: tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Food & Travel24 April 2024, 06:00 WIB

Cuma 8 Langkah, Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah

Ternyata Gampang, Cuma 8 Langkah! Begini Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah
Ilustrasi. Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah. Foto: Instagram/sitiakbari33024
Science24 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 April 2024, Siang Hari Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 24 April 2024.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 24 April 2024. (Sumber : Freepik)
Sukabumi24 April 2024, 01:20 WIB

Disdik Sukabumi Pastikan Ujian Sekolah Tingkat SD dan SMP Berjalan Lancar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang Nugraha mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi ujian nasional, sebagai penggantinya ada penilaian sumatif akhir jenjang (PSAJ)
Suasana Ujian Sekolah jenjang SD di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat24 April 2024, 00:53 WIB

Empat Pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi Ikuti PKN 2024, Sekda Ade Jadi Mentor

Berikut daftar nama pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi yang ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Angkatan VI Tahun 2024 di BPSDM Jabar.
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama empat pejabat eselon II yang ikuti PKN 2024. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi24 April 2024, 00:06 WIB

17 Aset TPPU Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto di Sukabumi Disita KPK

Belasan asetnya di Sukabumi disita KPK, berikut perjalanan kasus korupsi Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. Dari tersangka gratifikasi hingga TPPU.
Mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto saat menjalani pemeriksaan di KPK terkait kasus gratifikasi, Jumat (8/12/2023). (Suara.com/Yaumal)
Entertainment23 April 2024, 22:28 WIB

Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi

Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi bersama 5 temannya usai terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja di salah satu hotel.
Sosok selebgram Chandrika Chika. (Sumber Foto: Instagram)
Sukabumi23 April 2024, 21:55 WIB

Rumah Tertimpa Tembok Bangunan Ambruk, Lansia di Nagrak Sukabumi Terpaksa Mengungsi

Dua rumah warga yang salah satu penghuninya merupakan lansia di Nagrak Sukabumi alami kerusakan usai terdampak longsor saat hujan deras.
Kondisi rumah lansia di Nagrak Sukabumi yang alami kerusakan usai tertimpa tembok bangunan rumah warga lainnya yang ambruk karena longsor. (Sumber : P2BK Nagrak)
Sehat23 April 2024, 21:00 WIB

Lawan Asam Urat dengan 8 Obat Alami Ini, Solusi Sehat Kurangi Frekuensi Serangannya

Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.
Ilustrasi Kunyit - 
Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.  (Sumber : Freepik.com/@azerbaijan_stockers)
Sukabumi23 April 2024, 20:30 WIB

Banyak PJU Mati, Jalan Depan Komplek Perkantoran Palabuhanratu Gelap Saat Malam

Ruas Jalan Sudirman di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kondisinya gelap di malam hari, karena lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak yang tidak menyala alias mati.
Kondisi lampu PJU di ruas jalan Sudirman, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, banyak yang tidak menyala | Foto : Ilyas Supendi
Gadget23 April 2024, 20:30 WIB

10 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Bagus

HP dari Samsung ini menawarkan solusi untuk memiliki smartphone dengan fitur yang cukup lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya besar.
Ilustrasi Samsung A03- HP dari Samsung ini menawarkan solusi untuk memiliki smartphone dengan fitur yang cukup lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya besar. (Sumber : samsung.com).