Menu

02 Jun 2020, 04:00 WIB

6 Drama Korea yang Tayang Juni, Ada Kim Soo Hyun hingga Ji Chang Wook

Drama Backstreet Rookie | Sumber Foto:Soompi

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik.

Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal tayang pada bulan ini juga bertabur banyak bintang ternama. Sebut saja Song Kang, Kim Soo Hyun hingga Ji Chang Wook.

Lalu, apa saja deretan drama yang siap tayang bulan ini? Berikut ulasannya.

1. My Unfamiliar Family – 1 Juni

My Unfamiliar Family berkisah tentang anggota keluarga yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Mengenyampingkan waktu bersama bahkan kerap menyembunyikan masalah karena sulit untuk membuka diri.

"Ini adalah drama di mana Anda dapat melihat semua proses masing-masing (anggota keluarga) saling mencintai," kata salah satu bintangnya, Han Ye Ri dikutip dari Soompi.

Pemain: Han Ye Ri, Kim Ji Suk, Choo Ja Hyun

Jadwal tayang: Senin – Selasa

2. Backstreet Rookie – 12 Juni

Backstreet Rookie bakal menggantikan slot The King: Eternal Monarch. Bergenre komedi romantis, drama ini mengisahkan pemilik minimarket, Choi Dae Hyun dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul.

Saet Byul dikenal perempuan pembuat onar sejak SMA. Hal itulah yang membuat Daehyun khawatir tentang minimarket yang dikelola.

Pemain: Ji Chang Wook, Kim You Jung, Do Sang Woo, Han Su Hwa

Jadwal tayang: Jumat – Sabtu

3. Sweet Home – 13 Juni

Mengusung genre thriller horor, Sweet Home mengisahkan Cha Hyun Woo, remaja pendiam yang ditinggal keluarganya dalam kecelakaan.

Ia kemudian pindah ke apartemen berisi manusia yang berubah menjadi monster. Bersama dengan penghuni lain yang tersisa, mereka harus menyelamatkan diri.

Pemain: Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun

Jadwal tayang: Sabtu

4. That Guy Is The Guy -15 Juni

That Guy Is The Guy menggantikan slot Born Again yang tayang di KBS2. Mengisahkan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang bersikukuh melajang.

Namun ada dua pria yang ternyata menyukai Hyun Joo. Mereka adalah Hwang Jo Woo, CEO perusahaan farmasi dan Park Do Gyeom penulis webcomic populer.

Pemain : Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon

Jadwal tayang : Senin – Selasa

5. Psycho But It’s Okay – 2o Juni

Drama ini menjadi salah satu yang ditunggu lantaran menampilkan aktor ternama, Kim Soo Hyun. Ia akan memerankan Moon Kang Tae, karyawan di rumah sakit jiwa.

Tugasnya menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi tak terduga seperti perkelahian atau pasien yang kabur. Ada pula seorang wanita ,Ko Moon Young yang menderita gangguan kepribadian antisosial.

Pemain: Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Gyu Young.

Jadwal tayang: Sabtu – Minggu

6. Comic Book Boy Girl – 25 Juni

Comic Book Boy Girl mengisahkan cerita unik soal Cheon Nam Wook, karakter pria di sebuah komik. Selama 10 tahun berada di buku itu, ia akhirnya muncul ke dunia nyata.

Tanpa diduga, dalam dunia nyata ada siswi SMA, Han Seonnyeo yang wajahnya mirip dengan komik manga berjudul 'Seonnyeo and Namwook'.

Pemain: Kim Do Yeon, Kim Min Kyu, Choi Hyun Wook, Han Ji Hyo

Jadwal tayang: Kamis

sumber: suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji kemampuan timnya menghadapi tekanan untuk mempertahankan keunggulan 2-1 mereka melalui gol-gol Ferland Mendy dan Karim Benzema di babak pertama saat bertandang...

SUKABUMIUPDATE.com - Polda Metro Jaya masih berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis guna menindaklanjuti jenazah Francois Abello Camille alias Frans (65). Dilansir dari suara.com, kekinian jenazah tersangka kasus pemerkosaan terhadap...

SUKABUMIUPDATE.com -  Virus corona yang menjadi penyebab pandemi masih terus berkembang. Terbaru, para peneliti menyebut bahwa virus ini bisa menular melalui udara atau airborne. Sekarang bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)...

SUKABUMIUPDATE.com - Iyos Somantri membenarkan dirinya berkunjung ke DPP Partai Golkar pada Ahad, 12 Juli 2020 lalu. Hal itu disampaikan Iyos saat meresmikan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Girijaya,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya