Cari Tahu! Sinopsis Film-film Perdana Bioskop Moviplex Sukabumi

Selasa 10 Maret 2020, 09:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Jika tak ada aral melintang, bioskop Movieplex Sukabumi akan memutar film perdana pada hari Sabtu mendatang, (14/3/2020). Bioskop yang berada di Jalan Bhayangkara Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi rencananya akan menayangkan tiga film baru keluaran 2020, apa saja?

Menurut Direktur PT Sumber Kebajikan Abadi, selaku pemegang izin pembangunan bioskop, Agus Santoso, tiga genre film dipilih untuk pemutaran perdana bioskop Moviplex Sukabumi. Semua film yang akan ditayangkan keluaran 2020 bahkan dua diantaranya baru akan dirilis resmi pada 12 Maret 2020 mendatang atau dua hari sebelum operasional perdana Moviplex Sukabumi.

BACA JUGA: Bener Euy! Bioskop Segera Hadir di Kota Sukabumi, Ini Nama dan Harga Tiketnya

Studio satu akan memutar film laga Bloodshot, studio dua film honor, Aku Tahu Kapan Kamu Mati. “Untuk studio tiga itu, antara film The Invisible Man atau film Maroposa. Sementara ini masih kami diskusikan," jelas Agus.

Bioskop Moviplek memiliki kapasitas hingga 190 tempat duduk disetiap studionya. Agus menjelaskan, untuk harga tiket, mulai hari Senin-Kamis bertarif Rp 25.000, hari Jumat Rp 30.000, dan hari Sabtu serta Minggu bertarif Rp 35.000.

BACA JUGA: Sabtu Pemutaran Perdana Bioskop Moviplex Sukabumi, Cek Tiket dan Filmnya!

Jadwal bioskopnya sendiri, mulai hari Senin hingga Jumat dimulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB untuk pemutaran film terakhirnya. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, bioskop mulai buka pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Berikut sinopsi dari empat film yang rencananya akan diputar perdana pada Sabtu mendatang, yang dikutip redaksi sukabumiupdate.com dari beragam sumber. 

BACA JUGA: Bernostalgia dengan 10 Bioskop di Sukabumi

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati. 

Film ini mulai tayang perdana secara nasional Kamis (5/3/2020) . Film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis skenaio Arumi E ini dibintangi Natasha Wilona, Ria Ricis dan Al Ghazali. 

Film bercerita soal ketakutan karena salah satu muridnya mengklaim bisa tahu kapan orang disekitarnya akan mati. Siena bisa melihat pertanda orang akan mati, setelah ia mengalami mati suri. Ia ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. 

Satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut. Hingga pertanda muncul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya dan ia Siena berusaha menggagalkan kematian Brama dan orang orang yang disayanginya.

Sinopsis Film Bloodshot

Film Bloodshot menceritakan kisah Marinir Ray Garrison (Vin Diesel) dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan. Tubuhnya ditingkatkan dengan nanoteknologi, ia menjadi manusia super dan memiliki kemampuan baru yang luar biasa. 

Ia kemudian menjadi mesin pembunuh biotek bernama Bloodshot. Ketika Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, ia berjuang untuk mengingat apa pun dari tahun-tahun sebelumnya. Saat itu masa lalunya muncul dan ia pun teringat seorang pria yang membunuh dia dan istrinya.

Bloodshot pun keluar dari fasilitas untuk membalaskan dendam dan mencari jati dirinya. Dengan kemampuan barunya itu, ia berjuang mendapatkan kebenaran tentang kehidupannya.

Vin Diesel Jadi Superhero dari Valiant Comics. Di tahun 2012 film Bloodshot sudah dalam proses persiapan dan Jared Leto awalnya menjadi karakter utama. Namun pada Maret 2018, karakter Ray Garrison jatuh ke tangan Vin Diesel. 

Film ini memulai syuting di Afrika Selatan pada Agustus 2018. Bloodshot sendiri merupakan superhero fiksi yang muncul dalam komik yang diterbitkan oleh penerbit Amerika Valiant Comics. Karakter ini diciptakan oleh Kevin VanHook, Don Perlin dan Bob Layton.

Valiant Comics merupakan penerbit buku komik dan media asl Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 oleh mantan kepala editor Marvel Comics Jim Shooter bersama dengan pengacara dan pengusaha Steven Massarsky.

Selain Vin Diesel, film Bloodshot dibintangi oleh Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Talulah Riley, Lamorne Morris, dan Johannes Haukur Johannesson.  Tayang di bioskop 11 Maret 2020, kamu bisa pesan tiketnya di situs atau aplikasi BookMyShow di Google Play Store dan App Store.

Sinopsis Film Mariposa

Sukses menggarap film remaja Dilan 1990 hingga Milea: Suara dari Dilan. Kini Fajar Bustomi kembali menelurkan karya baru yang diberi judul Mariposa. 

Film ini berkisah mengenai pertemuan dua sosok dengan perangai berbeda, yakni cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu ambisius. Film ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision dengan mengangkat cerita dari novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.

Film Mariposa ini diperankan Angga Aldi Yunanda sebagai Iqbal sebagai sosok yang pria pendiam, cuek, dan pintar dan Acha yang diperankan Zara Adhisty, seorang gadis yang ambisius, ceria, centil, dan positif thingking.

Sikap cuek Iqbal membuat Acha penasaran. Ia pun melalukan berbagai macam cara dan usaha untuk mencuri perhatian pria incarannya itu. Bahkan, dengan sifat positif thingking-nya itu membuat dia mengutarakan rasa cintanya kepada Iqbal lebih dulu.

Meski kerap diacuhkan tetap saja dia berusaha mendapatkan cinta pria idamannya itu. Bahkan, sahabatnya telah memberikan saran jika Iqbal tidak cinta padanya. Acha kekeuh dan postif mendapatkan hati Iqbal.

Lantaran kisah berlatar masa remaja di usia sekolah. Film drama percintaan, ini juga menampilkan sosok Acha yang tak lupa untuk menjadi yang terbaik dalam hal belajar.

Terlepas dari kisah percintaan film Mariposa ini juga menunjukkan peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya mulai dari soal pendidikan hingga masalah percintaan. Film ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020 mendatang. Selain diperankan Angga dan juga Zara, film ini juga akan ramaikan tokoh lain seperti Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert.

Sinopsis Film The Invisible Man 

Film bernuansa gelap garapan kolaborasi rumah produksi Universal Production dan Blumhouse Production akan tayang di bioskop sudah mulai sejak 28 Februari 2020 lalu. Film ini bercerita tentang teror yang dialami seorang wanita oleh entitas yang tidak terlihat setelah mantan pacarnya yang kejam meninggal. 

Tidak hanya menyutradarai film, Leigh Whannell juga menjadi penulis cerita dalam film bergenre horor, psikologis, dan fiksi-ilmiah Amerika Serikat ini. The Invisible Man diproduksi di Sydney, Australia mulai dari Juli 2019 hingga September 2019 lalu. Sebelumnya, The Invisible Man telah dibuat dengan judul yang sama pada 1993 berdasarkan kisah novel dengan judul yang sama karya H. G. Wells. 

The Invisible Man (1993) berhasil memenangkan Best DVD/ Blu-Ray Collection dalam ajang penghargaan Academy of Science Fiction, Fantasy, and Horror Films di Amerika Serikat pada tahun 2014 lalu. Film ini dibintangi oleh Elisabeth Moss, Oliver Jackson-Cohen, Aldis Hodge, Michael Dorman, Strom Reid, Harriet Dyer, Amali Golden, dan Zara Michaels. 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram