Menu

19 Peb 2020, 21:00 WIB

Duet Maut Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Disorot Usai Ashraf Meninggal

Vokalis group band Noah, Nazril Irham atau Ariel menemui istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). | Sumber Foto:ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar

SUKABUMIUPDATE.com - Video kolaborasi Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel NOAH yang diunggah di YouTube menjadi sorotan setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Dilansir dari suara.com, duet maut itu diposting melalui akun YouTube resmi Bunga Citra Lestari, IT'S ME BCL tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2020.

Mereka berdua membawakan lagu Menghapus Jejakmu dengan aransemen baru. Hingga berita ini diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 6,3 juta kali.

Dalam keterangannya, Bunga Citra Lestari mengatakan kolaborasi itu sudah dipikirkan sejak lama, tapi baru terwujud tahun ini.

"The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL & Ariel NOAH," tulis Bunga Citra Lestari.

"Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku," sambungnya lagi.

Istri Ashraf Sinclair ini bilang penggarapan lagu tersebut sudah dimulai sejak 2019.

"Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it," katanya.

Kini, video itu dibanjiri komentar pada netizen yang menyampaikan ucapan belasungkawa atas kematian Ashraf Sinclair kepada Bunga Citra Lestari.

Bapak satu anak itu meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya