Menu

18 Peb 2020, 15:25 WIB

Tatapan Kosong BCL Membuat Netizen Ikut Menangis

Bunga Citra Lestari | Sumber Foto:Instagram @lambe turah

SUKABUMIUPDATE.com - Bunga Citra Lestari atau BCL sedang diselimuti kesedihan mendalam karena suami tercintanya, Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Dilansir dari tempo.co, jenazah pagi tadi langsung dibawa ke kediaman mereka di Jalan Pejaten Barat IV, Jakarta Selatan dari RS MMC, Kuningan.

BCL menemani mendiang suaminya pulang rumah duka menggunakan mobil jenazah. Dari foto-foto yang diunggah oleh @selebrita7 terlihat kondisi BCL di rumah duka. Dalam foto tersebut BCL mengenakan pakaian serba putih sambil duduk dengan tatapan kosong dan mata yang sembab.

Wajahnya menyiratkan masih tak percaya bakal ditinggal suami untuk selamanya begitu mendadak. BCL sedikit menundukkan kepalanya yang ditutupi oleh kerudung sambil tak berhenti berzikir.

BCL yang akrap disapa Unge ini juga terlihat tegar dalam menghadapi cobaan yang menimpanya kini. Banyak keluarga, kerabat serta sahabat yang memberikan kekuatan dengan pelukan hangat untuk BCL.

Saat menerima para pelayat, dari tayangan video yang diunggah di berbagai akun gosip, terlihat BCL berusaha menguatkan diri. Meski air mata mengalir, ia berkali-kali mengangguk kepada pelayat sambil bergumam seolah ingin mengatakan, "Saya baik-baik saja, saya kuat."

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Banyak netizen yang sedih melihat kondisi dari salah satu juri Indonesian Idol itu. "Tatapan kosong membuktikan bahwa kesedihan yang mendalam," tulis akun @adiudayan_siyayan. "Tatapannya kosong banget, benar-benar kehilangan banget pasti," tulis aku @qt.yong.

"Gak ngerti lagi kalau aku jadi BCL mungkin udah pingsan berkali-kali," tulis akun @yenifarisa0419. "Hancur hati gw liatnya," tulis akun @rina_apriliaastuti. "Kak Unge wanita kuat, sabar kak ah aku nangis lihat ini," tulis akun @cameliarizkita_s. "Sakit banget lihatnya," tulis akun @vivialfiyahzz,

Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat setelah salat asar. Ashraf meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan karena serangan jantung. Pria berkebangsaan Malaysia ini meninggalkan seorang putra, buah hatinya bersama BCL, Noah Sinclair.

 

Sumber : tempo.co

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya