Menu

26 Jan 2020, 18:00 WIB

Fix! Keluarga Sepakat Makamkan Johny Indo Secara Islam

Jenazah Johny Indo | Sumber Foto: doc. keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat selisih pendapat antara keluarga Istri pertama Johny Indo (Stella Thia) dan istri kedua (Dian Kurnila), kini kedua belah pihak keluarga sepakat memakamkan jenazah almarhum Johny Indo secara muslim.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan keluarga, Santa dan Kezia yang merupakan cucu dari Johny Indo.

"Kedua belah pihak keluarga semua akhirnya memutuskan menguburkan secara muslim di (TPU) Selapajang," ujar Kezia, di GPdI Immanuel, Tangerang, Banten, Minggu (26/1/2020).

Sementara, jenazah almarhum tetap disemayamkan di rumah istri pertamanya, Stella Thia yang menyatu dengan gereja hingga proses pemakaman dilangsungkan. Rencananya, almarhum Johny indo akan dimakamkan besok ba'da dzuhur.

"Kemungkinan setelah dzuhur, nunggu dokter Eva dulu dari Surabaya," timpal Santa.

Sebelumnya, dokter Eva alias Martini Luisa berencana datang hari ini. Namun, disebabkan status tersangkanya terkait investasi bodong MeMiles di kepolisian Jawa Timur, ia baru bisa berangkat besok pagi.

"Pagi sih udah ada (dokter Eva), cuma kan ada doa. Doa dan ininya nanti ngikutin arahan pak haji yang ininya (memimpin) aja, kita ikut," tutup Santa.

 

Sumber : suara.com

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020). Dari peninjauan itu, Marwan menduga batang kayu yang tergerus...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif menyebut dua dari tiga korban banjir bandang Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi sudah teridentifikasi. Keduanya atas nama Hasim (60 tahun) warga Desa Pasawahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras Senin kemarin (21/9/2020) juga berdampak pada pemukiman warga di Kampung Cimanggu RT 021/005 Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Rumah milik keluarga Ajid (45 tahun)...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Federal International Finance (FIF) atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali hadir dengan membawa konsep pameran berbasis virtual yang siap memberikan kemudahan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya