Menu

26 Jan 2020, 18:00 WIB

Fix! Keluarga Sepakat Makamkan Johny Indo Secara Islam

Jenazah Johny Indo | Sumber Foto: doc. keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat selisih pendapat antara keluarga Istri pertama Johny Indo (Stella Thia) dan istri kedua (Dian Kurnila), kini kedua belah pihak keluarga sepakat memakamkan jenazah almarhum Johny Indo secara muslim.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan keluarga, Santa dan Kezia yang merupakan cucu dari Johny Indo.

"Kedua belah pihak keluarga semua akhirnya memutuskan menguburkan secara muslim di (TPU) Selapajang," ujar Kezia, di GPdI Immanuel, Tangerang, Banten, Minggu (26/1/2020).

Sementara, jenazah almarhum tetap disemayamkan di rumah istri pertamanya, Stella Thia yang menyatu dengan gereja hingga proses pemakaman dilangsungkan. Rencananya, almarhum Johny indo akan dimakamkan besok ba'da dzuhur.

"Kemungkinan setelah dzuhur, nunggu dokter Eva dulu dari Surabaya," timpal Santa.

Sebelumnya, dokter Eva alias Martini Luisa berencana datang hari ini. Namun, disebabkan status tersangkanya terkait investasi bodong MeMiles di kepolisian Jawa Timur, ia baru bisa berangkat besok pagi.

"Pagi sih udah ada (dokter Eva), cuma kan ada doa. Doa dan ininya nanti ngikutin arahan pak haji yang ininya (memimpin) aja, kita ikut," tutup Santa.

 

Sumber : suara.com

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat bidang konstitusi dan demokrasi mengusulkan pemerintah dan DPR merevisi UU Parpol, UU Pilkada, dan UU Pemilu dan membahasnya secara bersamaan. "Karena satu rangkaian penting...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya