Menu

Kamis, 03 Januari 2019, 11:57 WIB

MTMC Tutup Tahun 2018 dengan Bakti Sosial Bantu Korban Bencana

  • Kedepanya, akan melakukan kegiatan yang sama untuk korban bencana tanah longsor di Kampung Cigarehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Foto: Saepul Ramdani.
  • Hasil galang donasi diserahkan langsung ke Posko rimbawan Kementrian LHK penanggulangan bencana tsunami Selat Sunda di Balai Taman Nasional Ujung Kulon. Foto: Saepul Ramdani.
  • Muara Tunggal Motor Comunity (MTMC) dan Komunitas Motor Brotherhood Sukabumi saat melakukan penggalangan dana. Foto: Saepul Ramdani.
  • Penggalangan dan di depan pabrik PT Muara Tunggal pada malam hari. Foto: Saepul Ramdani.
  • Bantuan dikirim ke lokasi bencana Selat Sunda. Foto: Saepul Ramdani.

SUKABUMIUPDATE.com - Muara Tunggal Motor Community (MTMC) dan Komunitas motor Brotherhood Sukabumi melakukan penggalangan dana. Hasil galang donasi selama dua hari itu sebesar Rp. 5.346.300. Hasilnya dibelikan kebutuhan pokok para korban bencana seperti, mie instant, susu, minyak goreng, popok bayi, sabun mandi, beras, selimut dan lainnya.

”Semua hasil galang donasi diserahkan langsung ke Posko rimbawan Kementrian LHK penanggulangan bencana tsunami Selat Sunda di Balai Taman Nasional Ujung Kulon, kita pun kedepannya  akan konsisten melakukan hal yang sama untuk korban longsor Cisolok, ”ujar sekretaris MTMC, Dasep Widi Nugraha kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/12/2019).

Reporter : SAEPUL RAMDANI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib malang dialami Puja Aprilia Putri (4 tahun), anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Surip Sunaryo (43 tahun) dan Kiki Riski (35 tahun), warga Kampung Gunungbatu RT...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan mengkritisi para calon legislatif yang akan bersaing memperebutkan kursi dewan baik di DPRD Kota Sukabumi maupun DPRD Kabupaten Sukabumi. Pria...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya