//
Menu

24 Okt 2020, 05:30 WIB

Peringatan Maulid Nabi di Jampang Tengah Sukabumi, Bagi-bagi Masker dan Sembako

Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin berikan sembako, sedekah dan pembagian masker kepada tokoh agama di kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah punya cara sendiri dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Yakni dengan membagikan sembako, sumbangan uang, hingga pembagian masker. Giat dilakukan di halaman Mapolsek Jampang Tengah, Jumat (23/10/2020).

"Kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah hukum Polsek Jampang Tengah, dengan memberikan sembako, sedekah dan masker sebanyak 230 helai," kata Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam.

Usep menjelaskan, bantuan tersebut diberikan kepada tokoh agama setempat, seperti imam masjid dan marbot di wilayah hukum Polsek Jampang Tengah.

BACA JUGA: Operasi Wajib Masker di Jampang Tengah Sukabumi, Petugas Tegur Puluhan Pelanggar

"Selain memberikan bantuan, kami pun memberikan imbauan Kamtibmas dan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Terutama dalam pemakaian masker, agar masyatakat di Kecamatan Jampang Tengah terbiasa menggunakan masker," tuturnya.

"Alhamdulilah, berkat kerja sama semua pihak, unsur kecamatan, TNI, Instansi, OKP dan juga tokoh agama, kedisiplinan warga sudah mencapai 90 persen dalam menggunakan masker," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua remaja asal hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh aliran Sungai Cikanteh Kampung Cikanteh RT 02/01 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020). Perangkat Desa Ciwaru, Jajang...

SUKABUMIUPDATE.com - Para nelayan di Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi mengaku cukup khawatir setelah Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo kena OTT KPK. Bukan tanpa alasan, para nelayan sebelumnya dilarang menangkap...

SUKABUMIUPDATE.com – Ucapan hari guru nasional 2020 memenuhi beranda media sosial. Akun-akun tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi di Pilkada Sukabumi ikut menampilkan flyer ucapan hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan kegiatan sarasehan dan gebyar Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri atau GP3M. Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Guru, Rabu (25/11/2020) ini dilaksanakan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya