Menu

17 Okt 2020, 18:02 WIB

BCC, Gaya Hidup Sehat Pegawai BPJAMSOSTEK Sukabumi di Tengah Pandemi

Komunitas gowes BPJAMSOSTEK Cycling Community Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga dan transportasi paling diminati saat ini. Tren sepeda itu kemudian mendorong banyaknya komunitas sepeda atau pegowes yang anggotanya dari berbagai kalangan, diantaranya BCC Sukabumi yang merupakan kepanjangan dari BPJAMSOSTEK Cycling Community.

Anggota dari BCC ini merupakan para pegawai BPJAMSOSTEK yang mengisi waktu liburnya dengan kegiatan bersepeda. Kedepannya, BCC berencana menjadwalkan gowes rutin minimal sebulan 2 kali.

BACA JUGA: Dukung Go Green, BPJAMSOSTEK Sukabumi Bagikan Tas Belanja

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani mengatakan, bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang.

Adapun yang utama dari kegiatan bersepeda ini agar badan tetap sehat dan bugar sehingga imunitas kita terjaga dan terhindar dari penyakit apalagi di tengah pandemi Covid-19. 

"Karena saat ini masyarakat berhadapan dengan sebuah tatanan baru, dengan menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, jaga jarak dan tetap berolahraga. Kalau kta bisa jaga kesehatan, niscaya Covid-19 akan jauh dari kita," kata Diding, sembari mengajak masyarakat giatkan olahraga.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan. 

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya