Menu

19 Mei 2020, 19:45 WIB

Komunitas STT Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Box di Cicurug Sukabumi

STT Comunity membagikan takjil pada pengendara yang melintas. | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Pickup Standar Tak Tertinggal (STT) Comunity Cicurug, membagikan ratusan takjil (makanan pembuka) dan puluhan nasi box kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (19/4/2020). 

BACA JUGA: Dari Panti Asuhan ke Lingkar Selatan, Ghost Rider Sukabumi Bagikan Sembako dan Takjil

Ketua STT Comunity Cicurug, Heri Wahyudin, mengatakan, dalam kesempatan kali ini komunitasnya itu membagikan sebanyak 150 paket takjil dan 50 bungkus nasi box kepada pengendara yang melintas.

BACA JUGA: Sukabumiupdate.com Bareng KAMMI Bagikan Takjil dan Masker

"Ramadan tahun ini diiringi wabah virus Corona yang berdampak kepada masyarakat. Dalam pembagian itu kami berharap dapat membantu masyarakat," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (19/5/2020).

BACA JUGA: Jalin Silaturahmi, Pedagang Pasar Cinagen Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

Ia menjelaskan, pembagian takjil ini sudah dilakukan komunitas STT Comunity setiap tahun dan rencananya akan terus diagendakan. Heri berharap energi positif yang dilakukan komunitasnya ini menular kepada komunitas-komunitas yang berada di sekitar Kecamatan Cicurug. 

"Dalam bermasyarakat harus mencerminkan sesuatu yang positif. Kami ingin memberikan contoh baik kepada masyarakat, khususnya untuk komunitas bahwa di komunitas harus ada kegiatan positif dan saling membantu," tandasnya.

 

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyebut ada tiga pilihan skenario menyelesaikan pandemi Covid-19. Pertama ialah vaksin Covid-19 ditemukan. Dilansir dari Tempo.co, opsi pertama ini sedang diupayakan seluruh...

SUKABUMIUPDATE.com - Wafatnya Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati pada Jumat (7/8/2020), menyisakan duka yang mendalam bagi berbagai pihak, termasuk gerakan perjuangan Palestina HAMAS. Dalam secarik surat yang dikirimkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 berimbas terhadap berbagai sektor termasuk ekonomi kreatif. Tak ingin terus terpuruk, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pelaku usaha ekonomi kreatif di Kota Sukabumi yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang vonis terhadap mantan Pemimpin Redaksi Banjarhits, Diananta Putra Sumedi, akan digelar di Pengadilan Negeri Kotabaru, Banjarmasin, Senin, 10 Agustus 2020. "Hari ini kemungkinan sekitar jam 12,"...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya