Menu

15 Peb 2020, 13:00 WIB

Donor Darah IKA Sekolah Yuwati Bhakti Sukabumi Menuju Reuni Akbar

Peserta donor darah IKA Yuwati Bhakti Sukabumi | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com – Donor darah kembali digelar Ikatan Alumni Kampus Yuwana Bhakti (YB) Kota Sukabumi. Pertemuan para alumni, ini juga dalam rangka persiapan menuju reuni akbar alumni kampus YB yang akan digelar tahun ini (2020).

Kegiatan ini berlangsung sejak pagi di Kampus YB Jalan Suryakencana, Keluarahan Salabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (15/2/2020). Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi sempat menemui dan memberikan apreasiasi khusus untuk para alumni YB ini atas kegiatan donor darah yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Tadi pak wali (Achmad Fahmi) sebagai Ketua PMI memberikan apresiasi khusus kepada rutinitas donor darah yang dilakukan IKA YB. Kita memang tiga bulan sekali rutin menggelar donor darah, tapi dikegiatan yang kelima ini sedikit berbeda karena kita mengemasnya dengan banyak acara,” jelas Ketua Panitia Donor Darah IKA YB dari angkatan tahun 1980, Imelda kepada sukabumiupdate.com.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama alumni Sekolah Yuwati Bhakti di acara donor darah

Menurut Imelda, ada pemeriksaan kesehatan gratis, ada pula bazar dan banyak lainnya, termasuk lomba ketrampilan seni anak-anak. “Memang kali ini kita berupaya menyedot lebih banyak alumni untuk datang, untuk membahas dan mempersiapkan acara reuni akbar di tahun 2020 ini,” sambungnya.

BACA JUGA: 3 Manfaat Donor Darah, Juga Menghilangkan Stres Lho

Reuni akbar ini butuh persiapan ekstra, lanjut Imelda karena akan memanggil semua alumni kampus YB Sukabumi, TK, SD dan SMP. “Kita berusaha mengumpulkan semua data alumni dan yang paling penting kabar terkini mereka, agar bisa dihubungi untuk diundang pada reuni akbar nanti.”

IKA YB berharap reuni akbar nantinya bisa memberikan sumbangsih untuk sekolah khususnya dan Kota Sukabumi. “Kita ingin memberikan banyak kontribusi untuk Sukabumi, di gelaran ini saya kita target 150 labu darah. Semoga tercapai, karena memang untuk umum juga selain alumni, karyawan dan guru YB,” pungkasnya. 

 

Redaktur : FIT NW/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat bidang konstitusi dan demokrasi mengusulkan pemerintah dan DPR merevisi UU Parpol, UU Pilkada, dan UU Pemilu dan membahasnya secara bersamaan. "Karena satu rangkaian penting...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya