Maung Geulis Juara, Pendukung Persib Juga akan Konvoi Keliling Cikembar Sukabumi

Rabu 01 Januari 2020, 09:31 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Konvoi kemenangan skuad Persib Putri di Liga 1 Indonesia 2019 juga akan digelar mengelilingi Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Jika Warungkiara ada Inka, Cikembar punya Ria Ristiani yang juga memperkuat skuad maung geulis, yang rencananya Kamis (2/1/2020) besok akan dijemput oleh bobotoh Persib untuk diajak konvoi juara keliling kecamatan.

Konvoi juara di Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi ini sudah diumumkan pendukung persib di media sosial. “Kami juga akan konvoi juara, karena ada teh Ria atlet Cikembar yang bergabung dengan skuad Persib Putri 2019,” jelas Vian, salah seorang pendukung persib yang mengabarkan acara ini kepada redaksi sukabumiupdate.com via percakapan facebook.

Titik kumpul konvoi di Kantor Desa Cikembar dan rencanana akan dimulai pukul 08.00 WIB. “Dari sini kita rame ram eke rumah Ria kita jemput untuk bergabung di titik kumpul, sekaligus mau ada silahturahmi dengan pemerintah desa. Dari sana baru keliling Cikembar,” sambungnya.

BACA JUGA: Perempuan Sukabumi Lainnya di Ajang Sepakbola Nasional, Ria Ristiani Perkuat Timnas Indonesia

Ria Ristiani sendiri sudah menyatakan siap ikut dalam konvoi juara Persib Putri ini. “Insya Allah saya ikut, ini adalah dukungan dari bobotoh dan pendukung untuk kemajuan sepakbola di Indonesia, Jawa Barat khususnya di Sukabumi,” jelas perempuan berusia 22 tahun ini kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/1/2020).

Ria yang tinggal di Kampung Sukamantri Desa Cikembar ini kemudian bercerita bahwa saat ini masih dalam masa pemulihan dan terapi pasca operasi lutut kanannya.  Ria bangga dengan kemenangan Persib Putri, walaupun dia tidak sempat memperkuat tim kesayangan warga Jawa Barat di Liga 1 Putri 2019. 

BACA JUGA: Senangnya Inka dan Bimby, Diarak Bobotoh Persib Keliling Warungkiara Sukabumi

“Lutut kanan saya cidera saat uji coba Persib Putri sebelum musim Liga 1. Cidera ACL sama Meniscus, tanggal 28 November 2019 kemarin udah dioperasi di RS Royal Progress. Sekarang lagi jalanin terapi,” jelas Ria yang memulai karier sepakbolanya di LFC Kabupaten Sukabumi.

Ria berharap cideranya segera pulih dan bisa kembali ke lapangan bersama skuad Maung Geulis. “Bsok saya akan ikut konvoi, sebagai bentuk kecintaan kami terhadap persib dan sepakbola. Ayo gabung kita konvoi keliling kecamatan Cikembar,” pungkas Ria yang juga tercatat sebagai punggawa timnas senior putri Indonesia. 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi Memilih16 April 2024, 20:49 WIB

Jadi Pendaftar Ketiga di Demokrat, Zainul Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi, Zaenul, secara resmi mendaftar menjadi peserta dalam konstestasi Pilkada Sukabumi 2024 melalui Partai Demokrat, hari ini, Selasa (16/4/2024).
Zaenul resmi mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:31 WIB

9 Cara Agar Betah Saat Merantau, Ini yang Harus Dilakukan

Merantau adalah praktik tradisional di banyak budaya di mana seseorang meninggalkan tempat asalnya untuk tinggal sementara atau secara permanen di tempat yang jauh.
Ilustrasi merantau. (Sumber : pixabay/goesto)
Sehat16 April 2024, 20:30 WIB

Resep Seduhan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@FoodieFactor/Istimewa).
Nasional16 April 2024, 20:14 WIB

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Singgung Zakat dan Salat Saat Ceramah di Gereja

Viral di media sosial, Khotbah Pendeta Gilbert menyinggung tata cara umat Islam beribadah. Iya menyebut zakat 2,5 persen, dan menirukan adegan salat.
Pendeta Gilbert Lumoindang | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:00 WIB

7 Kebiasaan yang Membuat Anda Tidak Dihargai Orang Lain

Hindari Kebiasaan Ini Jika Anda Ingin Dihargai Orang Lain.
Ilustrasi - Kritik Berlebihan. Kebiasaan yang Membuat Anda Tidak Dihargai Orang Lain (Sumber : Freepik.com/@KamranAydinov)
Sukabumi16 April 2024, 19:48 WIB

Kisah Guru MI di Sukabumi: Huni Rumah Panggung, Jalan Kaki 5 KM Pulang Pergi Mengajar

Perjuangan seorang guru madrasah, Popon, warga Kampung Cimanggis RT 07/02 Desa Mangunjaya, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, sangat menarik perhatian
Kondisi rumah Popon, seorang guru honorer Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) di Waluran Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi16 April 2024, 19:35 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja usai Lebaran, Distan Sukabumi Gelar Halal Bihalal

Distan Kabupaten Sukabumi menggelar acara Halal bihalal perayaan Idul Fitri 1445 H dalam momentum hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran.
Distan Kabupaten Sukabumi gelar halal bihalal di momen hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2024. (Sumber : IG Distan Kabupaten Sukabumi)
Sehat16 April 2024, 19:00 WIB

Mengenal Manfaat Air Rebusan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun alpukat mungkin memiliki efek dalam menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun alpukat  mungkin memiliki efek  dalam menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@Alice_Alphabet).
Sukabumi16 April 2024, 18:42 WIB

Donny Sulifan Mundur, Pj Wali Kota Sukabumi Tunjuk Kadinkes Jadi Plt Dirut RS Bunut

Pj Wali Kota Sukbumi Kusmana Harradji mengatakan, ia telah menerima surat pengunduran diri Donny Sulifan sebagai Dirut RS Bunut pada Selasa (16/4/2024) hari ini.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat16 April 2024, 18:30 WIB

Anda Harus Tahu Kadar Gula Darah Normal: Sebelum Makan, Pasca Makan dan Saat Beraktivitas

Penderita diabetes perlu mengetahui kadar gula darah normal dalam tubuhnya.
Ilustrasi - Penderita diabetes perlu mengetahui kadar gula darah normal dalam tubuhnya. (Sumber : Freepik/freepik)