Menu

Jumat, 22 November 2019, 09:30 WIB

Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi, Korban Pamit Rapat Komunitas Mobil

Warga bersama polisi dan TNI saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan di dalam mobil di perkebunan sawit di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kamis (21/11/2019) pagi. | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebab kematian pria di dalam mobil di tengah perkebunan sawit di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, masih misterius. 

Korban yang bernama Eman Ahmadi (62 tahun) ini ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil Suzuki Katana bernopol F 1135 QL, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang pekerja pekerbunan yang awalnya melihat mobil berwarna hitam tersebut terparkir di antara pohon sawit.

BACA JUGA: Cari Sebab Kematian, Jenazah Pria yang Ditemukan di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi Diotopsi

Pekerja itu kemudian memeriksa kemudian ditemukan Eman yang memakai kaos warna putih dan celana dalam sedangkan celana panjangnya sudah terlepas. Polisi kemudian mendatangi TKP dan membawa jenazah ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Pihak keluarga menyatakan, Eman tidak punya riwayat penyakit. Untuk mencari penyebab kematian, jenazah Eman telah diotopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kamis itu. Otopsi dilakukan dengan izin keluarga.

BACA JUGA: Geger Pria Bercelana Dalam Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi

Istri korban, Ani mengatakan, suaminya ini meninggalkan rumahnya pada Rabu (20/11/2019) malam dan berpamitan untuk menghadiri rapat komunitas mobilnya di Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Setelah beberapa jam korban pergi dari rumah, Ani mencoba menghubungi korban namun hingga Kamis pagi tak ada jawaban apapun dari korban.

Yang didapat Ani adalah suaminya ditemukan dalam keadaan meninggal di kebun sawit. "Saya mendapatkan kabar bahwa suami saya berada di kebun kelapa sawit dengan mobil pribadinya," jelas Ani kepada sukabumiupdate.com, Kamis.

Setelah mendapatkan kabar itu, Ani mengaku langsung menuju lokasi bersama teman-temannya. Ani mengatakan, korban tidak tidak memiliki riwayat penyakit. "Bapak tidak pernah sakit apapun," jelasnya.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Peristiwa langka terjadi di Kampung Suka Karya, RT 7, RW 3, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Pasalnya, di desa tersebut telah lahir anak kambing berkaki...

SUKABUMIUPDATE.com -  Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyuguhkan sneak peek film Habibie & Ainun 3 dalam acara ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Hal itu sebagai bentuk dedikasinya epada almarhum...

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum lama ini, publik digegerkan dengan berita seorang penumpang yang disengat oleh kalajengking ketika penerbangan tengah berlangsung. Dilansir Suara.com dari laman Fox News, Minggu (8/12/19) diketahui wanita tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com -  Masih ingat karya seni pisang dilakban ke dinding yang dijual dengan harga US$ 120.000 atau Rp 1,7 miliar? Rupanya ada orang yang dari New York yang masuk...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya