Menu

18 Agu 2019, 13:52 WIB

Puluhan Tahun Tak Bersua, 28 Angkatan SDN Kebonwaru Cikembar Reuni

Suasana Reuni SDN Kebonwaru, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Koko Muhamad

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni SDN Kebonwaru, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi adakan reuni lulusan angkatan 1987 sampai dengan 2015, Minggu (18/9/2019) di Halaman SDN Kebonwaru.

BACA JUGA: Reuni SMPN 1 Cikembar Sukabumi Angkatan 1998, A Moment To Remember 20 Years Ago

Mengusung tema Tepang Sono dan Silaturahmi 28 angkatan, acara di ikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan perwakilan setiap angkatan.

Salah seorang panitia Reuni, Yanti Mulyati mengatakan kegiatan reuni diadakan sebagai respon dari keinginan para alumni selama ini.

"Awalnya dari obrolan di grup WA, lanjut pembentukan panitia, meskipun persiapannya sebentar tapi Alhamdulillah hampir semua perwakilan setiap angkatan hadir," kata lulusan angkatan 1995 ini.

BACA JUGA: Ketua FKDB Paparkan Ketahanan Pangan di Reuni Alumni STMN Sukabumi

Salah satu peserta reuni, Eka Iskandar mengaku senang ada angkatan yang menginisiasi kegiatan reuni. "24 tahun yang lalu saya sekolah di sini, bisa bertemu dengan rekan-rekan seangkatan aja sudah senang, ini ditambah ketemu adik sama kakak kelas, bisa ketemu mantan lagi," ujar laki-laki yang biasa disapa Eloy tersebut sambil bercanda.

Kegiatan reuni diisi oleh testimoni kenangan dari guru dan wakil setiap angkatan, hiburan organ tunggal. Selanjutnya pegumpulan donasi.

"Donasi untuk sekolah sebagai bentuk kecintaan kami kepada almamater dan untuk membantu alumni-alumni yang saat ini sedang membutuhkan," tandasnya.

Reporter : KOKO MUHAMAD
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya