Menu

Minggu, 18 Agustus 2019, 13:52 WIB

Puluhan Tahun Tak Bersua, 28 Angkatan SDN Kebonwaru Cikembar Reuni

Suasana Reuni SDN Kebonwaru, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Koko Muhamad

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni SDN Kebonwaru, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi adakan reuni lulusan angkatan 1987 sampai dengan 2015, Minggu (18/9/2019) di Halaman SDN Kebonwaru.

BACA JUGA: Reuni SMPN 1 Cikembar Sukabumi Angkatan 1998, A Moment To Remember 20 Years Ago

Mengusung tema Tepang Sono dan Silaturahmi 28 angkatan, acara di ikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan perwakilan setiap angkatan.

Salah seorang panitia Reuni, Yanti Mulyati mengatakan kegiatan reuni diadakan sebagai respon dari keinginan para alumni selama ini.

"Awalnya dari obrolan di grup WA, lanjut pembentukan panitia, meskipun persiapannya sebentar tapi Alhamdulillah hampir semua perwakilan setiap angkatan hadir," kata lulusan angkatan 1995 ini.

BACA JUGA: Ketua FKDB Paparkan Ketahanan Pangan di Reuni Alumni STMN Sukabumi

Salah satu peserta reuni, Eka Iskandar mengaku senang ada angkatan yang menginisiasi kegiatan reuni. "24 tahun yang lalu saya sekolah di sini, bisa bertemu dengan rekan-rekan seangkatan aja sudah senang, ini ditambah ketemu adik sama kakak kelas, bisa ketemu mantan lagi," ujar laki-laki yang biasa disapa Eloy tersebut sambil bercanda.

Kegiatan reuni diisi oleh testimoni kenangan dari guru dan wakil setiap angkatan, hiburan organ tunggal. Selanjutnya pegumpulan donasi.

"Donasi untuk sekolah sebagai bentuk kecintaan kami kepada almamater dan untuk membantu alumni-alumni yang saat ini sedang membutuhkan," tandasnya.

Reporter : KOKO MUHAMAD
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan mengatakan, siswa SMA di Cikembar yang menjadi korban pencabulan tidak terlihat depresi. "Kita dari P2TP2A...

SUKABUMIUPDATE.com - Di tangan Eni Kusrini (33 tahun) warga Cikembar Kabupaten Sukabumi, kulit lumpia yang biasanya jadi bahan untuk membuat gorengan, disulap menjadi makanan ringan aneka rasa. Makanan ringan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki pertengahan bulan Agustus ini, para pemilik usaha penyewaan sound system di Sukabumi sedang tersenyum lebar. Pasalnya, bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, para penyedia jasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Perbaikan jalan masih dilakukan di Jalan Pelabuhan II kawasan Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi hingga Senin (19/8/2019). Sistem buka tutup jalur menjadi salah satu opsi dalam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya