Menu

Sabtu, 10 Agustus 2019, 08:30 WIB

Polsek Sagaranten Beri Penghargaan 23 Warga yang Aktif Bantu Tugas Kepolisian

Pemberian penghargaan kepada warga saat peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Sagaranten, Jumat (9/8/2019). | Sumber Foto:CRP 2

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di wilayah hukum Polsek Sagaranten meramaikan HUT Bhayangkara ke-73, Jumat (9/8/2019). Wilayah hukum meliputi Kecamatan Sagaranten, Cidolog dan Cidadap.

Peringatan HUT Bhayangkara diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti pemberian santunan kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan jompo. Ada 30 warga yang mendapat santunan. 

BACA JUGA: Kata Tukang Bakso, Pedagang Batagor dan Wabup Sukabumi Tentang Polisi

"Santunan berupa sembako dan sejumlah uang. Dibagikan kepada 18 warga dari Kecamatan Sagaranten, tujuh warga Kecamatan Cidolog dan lima warga Kecamatan Cidadap," kata Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Nana Sudriyana kepada sukabumiupdate.com.

Tak cukup sampai disitu, lanjut Nana, Polsek Sagaranten juga memberikan penghargaan kepada warga yang dinilai telah banyak membantu tugas aparat kepolisian.

"Yang kita beri penghargaan ada 23 orang dari tiga kecamatan. 12 orang dari Kecamatan Sagaranten, enam orang dari Kecamatan Cidolog dan lima orang dari Kecamatan Cidadap. Kita beri penghargaan agar masyarakat semakin percaya dan semakin giat membantu kami," tandasnya.

BACA JUGA: Teror Geng Motor dan Harapan Warga Kota Sukabumi Pada Polisi di HUT Bhayangkara Ke-73

Sementara itu, Kapolsek Sagaranten, AKP T Daulay berharap di momentum HUT Bhayangkara ke-73 ini kinerja Polri semakin maksimal dalam melayani masyarakat, terutama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah.

"Kita sadari Polsek Sagaranten minim personelnya. Sedangkan wilayah kerja kami ini sangat luas, ada tiga kecamatan. Sehingga sulit personel kami ini bisa memegang wilayah yang luas tanpa bantuan dari masyarakat. Karena itu tadi ada sedikit penghargaan dari kami atas bantuan masyarakat yang sudah bekerja sama dengan Polsek Sagaranten," pungkas Daulay.

Reporter : CRP 2
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - JR (50 tahun), Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi harus mendekam dalam sel tahanan Lapas Warungkiara, sebagai titipan Kejaksaan Negeri. JR didakwa membuat dokumen tanah negara...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 20 ekor domba mengikuti lomba rias dan fashion show yang digelar Pondok Pesantren Dzikir Alfath, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Domba-domba itu dirias oleh para santri Dzikir...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat dan BPBD Kabupaten Sukabumi memasang plang peringatan, imbauan di spot pesisir...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyidik Polres Sukabumi Kota menyiapkan empat pasal berlapis dari KUHP (Kitab Undang-undang Hukum Pidana) untuk menjerat R (25 tahun) pelaku pembunuhan sadis terhadap Amelia Ulfah Supandi. Gadis 22...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya