Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 21:28 WIB

Polres Sukabumi Kota Terima Pataka dan Millenium Capsule

Serah terima relay pataka dan millenium capsule di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (15/3/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Relay pataka Millenial Road Safety Festival tiba di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (15/3/2019). Relay pataka diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro.

BACA JUGA: MRSF 2019, Satlantas Polres Sukabumi Ajak Ratusan Siswa Senam Kolosal

Penyerahan relay pataka digelar melalui apel di halaman Mapolres Sukabumi Kota, diiringi oleh berbagai komunitas milenial, mulai dari komunitas otomotif dan marching band, dari Jalan RA Kosasih, mengitari pusat Kota Sukabumi, hingga finish di Mapolres Sukabumi Kota.

"Kota Sukabumi hari ini menerima relay pataka dan millenium capsule. Dan hari ini, semua elemen millenial di Kota Sukabumi hadir memeriahkan acara ini, sebagai bagian dari acara puncak Millenial Road Safety Festival esok pagi," kata Susatyo kepada awak media usai serah terima pataka.

BACA JUGA: Anggota Polres Sukabumi Kota Udunan Bantu Korban Cisolok Sukabumi

Susatyo memaparkan, Kota Sukabumi merupakan kota ke-20 yang dilalui relay pataka tersebut, yang sebelumnya datang dari Kabupaten Subang. Kegiatan semacam ini, sambung Susatyo, merupakan semangat milenial menggapai Indonesia gemilang.

"Semuanya daerah di Jawa Barat akan dilalui, yang kemudian diakhiri di Bandung pada 24 Maret 2019 nanti. Ini semangat millennial menggapai Indonesia gemilang," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Proses Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, berjalan kondusif. Terdapat lima desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Cikidang pada Minggu (17/11/2019), yaitu Desa Cikidang,...

SUKABUMIUPDATE.com – Empat desa di Kecamatan Ciemas Kabupaten sudah melaporkan rekap hasil penghitunga suara hasil Pilkades 2019. Ada enam belas calon kades yang bertarung menuju kursi kepala desa Ciwaru,...

SUKABUMIUDPATE.com - Jumlah korban keracunan di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, terus bertambah. Dari data terbaru, jumlah korban keracunan yang diduga dari makanan mencapai 77 orang. Dari jumlah itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, anak muda atau kalangan milienial yang melakukan usaha harus memiliki keberanian.  BACA JUGA: Tangani CPUGG, Pemkab Sukabumi Resmi Gandeng Izu Peninsula Jepang "Kalau tidak berani...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya