Menu

Minggu, 20 Januari 2019, 18:14 WIB

Komunitas BLKTRX Motor Costum Ciracap Sukabumi Siap Bantu Promosi Wisata

Pengurus BLKTRX Motor Costum bersama Kanit Binmas Polsek Ciracap, mengunjungi Puncak Darma. | Sumber Foto:Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Para penggemar sepeda motor klasik di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi membentuk komunitas BLKTRX Motor Custom. Komunitas tersebut dibentuk, salah satunya untuk membantu promosi wisata kawasa Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang berada di wilayah Pajampangan.

"Kami membentuk wadah tersebut untuk para bikers motor klasik, tentunya dengan berbagai tujuan," kata Ketua BLKTRX Motor Costum Ciracap, Lili Vektor (37 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Minggu (20/1/2019).

Menurut Lili, selain menghidupkan kembali gairah pecinta motor-motor lawas dengan tampilan baru (modifikasi), pihaknya juga akan bergerak di bidang sosial, pariwisata, dan menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan sesuai arahan Kanit Binmas Polsek Ciracap.

BACA JUGA: Peduli Kekeringan, Komunitas Motor Kucurkan Air Bersih di Cibadak Sukabumi

"Memang usianya belum lama, baru dibentuk 31 Desember 2018 lalu. Anggota yang aktif baru 15 bikers dari berbagai desa di Kecamatan Ciracap," pungkasnya.

Sementara itu pembina BLKTRX Motor Costum, sekaligus Kanit Binmas Polsek Ciracap Bripka Trie Yadhi, mengungkapkan komunitas BLKTRX tidak hanya mengadakan kegiatan sekadar jalan-jalan. Lebih dari itu, juga membantu promosi wisata dan kegiatan sosial. "Juga ikut partisipasi dalam menjaga kondusivitas lingkungan dan tata tertib lalu lintas," tutur Trie.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hamparan pesisir dan laut membentang di Kabupaten Sukabumi banyak menyimpan potensi sumber daya alam yang bisa dijadikan alternatif wisata di Sukabumi. Sebut saja pesisir selatan laut Tegal Buleud....

SUKABUMIUPDATE.com - Kawasan Pondok Halimun bertahun-tahun silam pernah menjadi primadona wisata di Sukabumi. Lokasi wisata yang terletak di kaki Gunung Gede-Pangrango itu kini tak seramai dulu. Kalah populer ketimbang...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengklaim, serapan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sukabumi tahun 2018 bernilai Rp 1,6 Triliun. PAD tersebut, sudah melebihi target. namun masih belum sesuai...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya