Menu

Sabtu, 15 Desember 2018, 22:43 WIB

HUT PT Muara Tunggal Sukabumi Dimeriahkan Beragam Acara Religi

Kemeriahan acara HUT ke-12 PT Muara Tunggal di Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - HUT ke 12 PT Muara Tunggal di Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, menggelar Tabligh Akbar. Acara ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di area parkiran perusahaan.

Peringatan hari jadi perusahaan yang bergerak dibidang  garmen ini diisi dengan rangkaian acara keagamaan, dimulai doa bersama oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH A Komarudin, penampilan marawis el shahid, marawis AMSI, Qori juara III internasional Hasna Sofatul Azizah dan siraman rohani dari Ustad Arjuna Muda.

General Manager PT Muara Tunggal, Sudarno Rais mengatakan ini bentuk syukur dari perusahaan dan seluruh karyawan. Syukur atas pertumbuhan pesat perusahaan dan peningkatan kesejahteraan karyawan.

”Alhamdulillah, saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Kita tidak hany memikirkan keuntung perusahaan semata. Namun, bagaiman caranya seluruh karyawan disini (PT Muara Tunggal, red) sejahtera,” ujar Sudarno kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (15/12/2018).

BACA JUGA: PT Muara Tunggal Raih 3 Kategori Penghargaan Sukabumi Award 2018

Hari ini, lanjut Sudarno begitu banyak program-program PT Muara Tunggal yang positif yang dimanfaatkan untuk perbaikan kualitas hidup karyawan. Seperti upaya menghilangkan kebiasaan tergantung dengan rentenir, dengan mengoptimalkan peran koperasi karyawan.

Sementara, Ketua Panitia Acara Ultah  PT Muara Tunggal, Rusdi Budjiyanto Utomo menuturkan sengaja menggabungkan doa moment baik, yaitu perayaan ulang tahun PT Muara Tunggal yang ke-12 dan peringatan Maulid Nabi, sebagai upaya mencari berkah kehidupan.

”Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Tidak hanya itu, kami ucapkan kepada semua unsur yang terlibat dalam acara ini,” tuturnya. 

Setelah menerima santapan rohani dari beragam acara religi yang disajikan PT Muara Tunggal juga menyiapkan doorprice untuk karyawan. Ada Televisi, Kulkas, Kipas, mesin cuci dan lainnya, dan hadiah utama u satu unit motor matic.

Reporter : SAEPUL RAMDANI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan personel band EfekRumahKaca, Adrian Yunan Faisal yang juga seorang tunanetra diundang UNESCO untuk mengisi acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Paris, 3 Desember 2018. Adrian Yunan bersama lima...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelaran Gunung Sunda Festival dibuka dengan pameran seni rupa yang diselenggarakan di Rumah Mesra, Jalan Surya Kencana Nomor 21, Kota Sukabumi, Sabtu (22/12/18) malam. Dengan mengusung tema...

SUKABUMIUPDATE.com - Bikers motor klasik dan custom se- Jawa Barat berkumpul di Pantai Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Kedatangan mereka adalah merayakan anniversary Pajampangan Engine Classic (PEC) ke 12. Berbagai...

SUKABUMIUPDATE.com – Pergerakan skena independen di Sukabumi mengalami perkembangan yang sangat pesat dan baik, hal tersebut dapat dilihat dari adanya keberadaan Rumah Mesra ini. Dulunya, Rumah Mesra ini hanyalah sebuah tempat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya