Menu

Kamis, 18 Oktober 2018, 14:35 WIB

Aksi Sosial, Wardah Berikan Santunan Anak Yatim di Masjid Baiturahman Karamat Sukabumi

Peserta Wardah goes to masjid foto bersama dengan anak yatim di di Masjid Baiturahman di Jalan karamat, Kota Sukabumi, Kamis (18/10/2018). | Sumber Foto:Anisa Rahmatillah

SUKABUMIUPDATE.com - Mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan donasi ke 330 mesjid yang ada di Indonesia, brand lokal wardah kali ini menggelar kegiatan di Masjid Baiturahman di Jalan karamat, Kota Sukabumi, Kamis (18/10/2018).

Promotion Officer, Umu Rohmah menjelaskan, kegiatan yang diberinama Wardah goes to masjid ini bertujuan untuk mensuport kegiatan-kegiatan islami di Indonesia dan juga untuk  memperingati tahun baru Islam.

”Kita memberikan sumbangan ke 50 orang anak yatim yang di bantu oleh ibu-ibu yayasan At-Tartil,“ jelas Umu kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Berbagi Kebahagiaan Jurnalis di Sukabumi Gelar Aksi Sosial

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, hari besar Islami itu bisa lebih meriah dan menjadi berkah untuk perusahan wardah.

“Untuk wardahnya sendiri pun kita berharap bisa membangun citra di masyarakat, dan salah satu cara untuk mebrending prodak kita,“ terang Umu.

BACA JUGA: Komppeni Bakal Ramaikan Sukabumi Lewat Pertunjukan Seni dan Aksi Sosial

Di tempat yang sama salah satu perwakilan yayasan At-Tartil mengucapkan banyak terimakasih kepada wardah kosmetik yang telah mengadakan kegiatan yang sangat memotivasi  dan berjiwa sosial ini.

“Terimakasih banyak atas kepedulian wardah kosmetik dan saya berharap ini menjadi berkah untuk perusahan,“ kata Titing Daniati.

Dan mengaku dengan adanya kosmetik wardah, ia dan ibu-ibu lainnya sangat terbantu dalam memilih kosmetik yang halal.

Reporter : ANISA RAHMATILLAH/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bawaslu Kabupaten Sukabumi mengaku sudah mengirim surat imbauan kepada partai politik terkait pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) pada Pemilu 2019. Surat tersebut juga sudah dikirim ke pihak...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyerahkan bantuan alat pertanian sebanyak 25 unit traktor yang terdiri dari 11 unit Hand traktor berkapasitas mesin 6,5 PK dan 14 unit Hand...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek dan Koramil di Ciracap, Kabupaten Sukabumi membubarkan kegiatan silaturahmi antar geng pelajar tingka Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pembubaran dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya tawuran, terlebih...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek dan Koramil di Ciracap, Kabupaten Sukabumi membubarkan kegiatan silaturahmi antar geng pelajar tingka Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pembubaran dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya tawuran, terlebih...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya