Menu

13 Jun 2017, 16:04 WIB

Paguyuban Football Fans Club Cicurug Kabupaten Sukabumi Beri Santunan Yayasan Nurun Nisa

Fans sepak bola foto bersama dengan anak yatim di Yayasan Nurun Nisa. | Sumber Foto:Herpiyana

SUKABUMIUPDATE.com - Paguyuban Football Fans Club Cicurug, serahkan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Yayasan Nurun Nisa yang berada di Kampung Cicatih RT 01/01, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ngumpul Bareng a la Fans MU Base Cicurug Kabupaten Sukabumi

Paguyuban Football Fans Club Cicurug, adalah sekumpulan fans bola asal luar negeri. Mereka terdiri dari fans Manchester United (MU), AC Milan, Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan Liverpool.

Ketua Panitia penyerahan santunan, Erik Maulana Iskandar kepada sukabumiupdate.com Selasa (13/6) mengungkapkan, total santunan yang disediakan dan diserahkan sebesar Rp7.022.000. Donasi itu, sebut dia, terkumpul dari angguta masing-masing fans club.

BACA JUGA: JCI Chapter Sukabumi, dari Nobar hingga Aksi Sosial

"Fans club memiliki fanatisme tinggi. Dan sangat mudah diajak melakukan kegiatan positif. “Fanatismenya tinggi, ada istilah ego sektor (membanggakan klub masing-masing). Ya, ini langkahnya sederhana, kita membuka diri dan kemudian "mencolek-colek" pengurus fans club lain,” ujarnya.

BACA JUGA: Milanisti Sukabumi, dari Tiga M Hingga Mencari Jodoh

Sementara, mewakili Pengurus Yayasan Nurun Nisa, Abdul Rosyid mengatakan, tentunya ini bukan hal yang mudah kala semua tidak membuka diri. "Karena kalau masing masing fans club tetap tertutup, hanya memikirkan klubnya saja, tidak akan tercipta kegiatan ini."

Reporter : HERPIYANA APANDI/KONTRIBUTOR
Redaktur : RONY M SAMOSIR
Sumber : Herpiyana
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, melaporkan penambahan kasus Covid-19 atau pasien terkonfirmasi positif Corona sebanyak 1.671 orang pada hari ini, 11 Juli 2020. "Sehingga total...

Oleh: Milah Nurhasanah (Mahasiswa Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, Jurusan Menejemen) Setalah tiga bulan lamanya sosial distance karena adanya wabah Corona baru-baru ini pemerintah Indonesia telah menerapkan kebijakan baru untuk memberlakukan "new...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Sudjarno mengatakan bahwa pihaknya terus menggodok persiapan Liga 2 musim 2020 di tengah pandemi COVID-19. "Persiapan terus dilakukan. Salah satu...

SUKABUMIUPDATE.com - Geliat usaha penjualan hewan kurban belum begitu dirasakan para peternak di Kabupaten Sukabumi. Peternak mengaku, pada tahun sebelumnya ketika tiga minggu menjelang Idul Adha penjualan cukup pesat. Namun...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya