//
Menu

16 Nov 2020, 22:07 WIB

Setelah 1 Dekade, Daniel Mananta Akhirnya Tinggalkan Indonesian Idol

Presenter Daniel Mananta | Sumber Foto:facebook

SUKABUMIUPDATE.com - Presenter Daniel Mananta pamit dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 16 November 2020. "So, my dear beloved Indonesian Idol, Daniel Mananta, pamit," katanya melalui akun instagramnya, pada 6 November 2020.

"Selamat malam Indonesia. Saya tetap menjadi Daniel Tetangga Kamu," katanya sambil menambahkan tagar ArtOfLettingGo , tagar Kudaniel, tagar IndonesianIndol dan tagar DanielMananta.

Dalam unggahan ini, Daniel Mananta menampilkan fotonya yang hanya tampak punggungnya. Daniel selaku host Indonesian Idol, sedang menyapa ratusan hadirin di acara itu.

Pada unggahan sebelumnya, Daniel pun menampilkan perjalanannya menjadi host Indonesia. Ia mengaku bersyukur mempunyai kenangan yang sangat indah . "Yang tiak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol," katanya.

Ia pun merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol. "Sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini," lanjutnya.

Daniel yakin ia pasti akan merindukan kebersamaan dengan para keluarga besar Indonesian Idol. "Kita semua harus bertumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat," katanya.

Menurutnya, sesuatu yang sehat pasti bertumbuh. Bertumbuh itu artinya perubahan. Dan perubahan itu selalu tidak nyaman pada tahap awal. "Tapi perubahan itu bisa membuat kamu menjadi lebih kuat," katanya dalam bahasa Inggris.

Daniel digantikan oleh Boy William selaku pembawa acara baru. Indonesian Idol menyampaikan pengumuman tayang perdana pada Senin 16 November 2020 pukul 21.00 WIB dalam Idol A New Chapter. Pada 15 Npvember 2020, akun Instagram Idol pun sudah mengumumkan adanya host baru itu. "Welcome @boywilliam17 to the Indonesian Idol family. Idol Lovers!! Siap-siap ketemu Host kita @boywilliam17 di #IdolANewChapter yaa," tulis akun itu sambil menampilkan foto Boy William.

SUMBER: TEMPO.CO

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

SUKABUMIUPDATE.com - Koordinator Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kabupaten Gresik, Abdullah Sidiq Notonegoro mengatakan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas sangat penting untuk memenuhi hak politik warga negara. Oleh karenanya, KPU...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya