Menu

02 Jul 2020, 06:15 WIB

Pin Emas Kapolri Untuk Polisi Sukabumi, Mengenal Pengabdian Brigadir Didi Dwi Purnomo

Brigadir Didi Dwi Purnomo, anggota Unit Binmas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota meraih penghargaan pin emas Kapolri. | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Brigadir Didi Dwi Purnomo, anggota Unit Binmas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota meraih penghargaan pin emas Kapolri atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang diperlihatkannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

BACA JUGA: Gagas Program Pondok Mengaji, Bhabinkamtibmas Pringanjaya Sukabumi Diberangkatkan Umroh

Selain itu, polisi yang setiap harinya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Prianganjaya Polsek Sukalarang tersebut dinobatkan menjadi juara satu tingkat Polda Jabar atas inovasi yang dilakukannya.

Berbagai penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi di sela acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (1/7/2020) pagi.

Brigadir Didi Dwi Purnomo menerima penghargaan dari Kapolda Jabar.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Didi mengungkapkan rasa syukur atas segala hal yang diterimanya di Hari Bhayangkara ke-74.

"Saya mengucapkan syukur alhamdulillah atas penghargaan yang saya terima pada Hari Bhayangkara ke-74. Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan kepada kami untuk mempertahankan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat," kata Didi.

BACA JUGA: Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Dapat Penghargaan dari Kapolda Jabar

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, disebutkan Didi merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Prianganjaya Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota yang telah melakukan sejumlah inovasi untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

Inovasi tersebut diantaranya membangun pondok mengaji Bhabinkamtibmas yang diikuti oleh lebih dari 60 orang, membangun rumah inspirasi Bhabinkamtibmas, membangun jembatan kamtibmas, dan bersama-sama dengan istrinya melakukan pengecekan tensi darah dan pengobatan ringan kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyebut ada tiga pilihan skenario menyelesaikan pandemi Covid-19. Pertama ialah vaksin Covid-19 ditemukan. Dilansir dari Tempo.co, opsi pertama ini sedang diupayakan seluruh...

SUKABUMIUPDATE.com - Wafatnya Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati pada Jumat (7/8/2020), menyisakan duka yang mendalam bagi berbagai pihak, termasuk gerakan perjuangan Palestina HAMAS. Dalam secarik surat yang dikirimkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 berimbas terhadap berbagai sektor termasuk ekonomi kreatif. Tak ingin terus terpuruk, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pelaku usaha ekonomi kreatif di Kota Sukabumi yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang vonis terhadap mantan Pemimpin Redaksi Banjarhits, Diananta Putra Sumedi, akan digelar di Pengadilan Negeri Kotabaru, Banjarmasin, Senin, 10 Agustus 2020. "Hari ini kemungkinan sekitar jam 12,"...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya