Menu

08 Peb 2020, 09:15 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Kata Yudha Soal Perbedaan Pengusaha dan Politisi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara. | Sumber Foto:Nand

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengaku banyak pengalaman didapatkan setelah terjun ke dunia politik. Semua itu berawal ketika Yudha didaulat menjadi Ketua DPC sejak 2015 hingga sekarang.

"Selama menjadi ketua DPC dari tahun 2015 sampai saat ini banyak sekali kenangan selama memimpin, salah satunya Partai Gerindra merupakan keluarga kedua saya secara pribadi," ujar Yudha kepada sukabumiupdate.com, Jumat (7/2/2020).

BACA JUGA: Terjawab Sudah, Yudha Sukmagara Masuk Bursa di Pilkada Sukabumi

Menurut Yudha, Partai Gerindra begitu sakral dan sebuah keluarga besar yang didalamnya mempunyai sebuah komitmen yaitu Partai Gerindra akan terus bersama-sama dengan rakyat. 

"Dan partai Gerindra akan menjadi garda terdepan untuk rakyat khususnya di Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

BACA JUGA: Sah Jadi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha: Semua Harus Bekerja

Yudha sejatinya adalah seorang pengusaha yang begitu merasakan perbedaan yang amat besar ketika dirinya masuk ke politik. Karir politik Yudha bisa dibilang moncer, dimulai dengan memimpin DPC Partai Gerindra kemudian mencalonkan pada pileg 2019 dan akhirnya menjadi ketua DPRD.

"Kalau dulu masih bergerak di dunia usaha pemikiran kita adalah mencari sebuah keuntungan, tetapi sekarang setelah duduk menjadi ketua DPRD kami sudah jelas mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukabumi. Jadi jelas sekarang lebih kepada pengabdian untuk kepentingan seluruh masyarakat, umat demi Sukabumi sejahtera adil dan makmur," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya